-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polres Ciamis Gelar ujian Bela Diri Personil, Yang Dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis.

Selasa, 14 September 2021, Selasa, September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-14T06:26:08Z


Polres Ciamis.mediatindak.com-
-                  Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar menggelar ujian bela diri bagi personel yang melakukan usulan kenaikan pangkat periode 1 Januari 2022 mendatang. Ujian ini dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (14/09/2021).


Tampak hadir, Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., bersama Wakapolres Ciamis Kompol R. Auliya Rifqie Abduldjabar, S.I.K., dan sejumlah Kabag dan Pejabat Utama Polres Ciamis. 

Kabag Sumda Polres Ciamis Kompol Aniek Sulistyani mengatakan, UKP ini merupakan bagian dari tahapan personel untuk memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Ini menjadi sesuatu yang wajib dilaksanakan oleh setiap personel Polri.


"UKP Periode 1 Januari 2022 diikuti oleh 63 personel Polres Ciamis. Personel yang mengikuti UKP dari tingkatan Bripda ke Briptu hingga dari pangkat AKP menjadi Kompo," kata Kompol Aniek.


Kompol Aniek berpesan kepada seluruh personel yang UKP agar bisa melaksanakan secara sungguh-sungguh. "Kenaikan pangkat ini semua atas kerja keras masing-masing personel, sehingga kenaikan pangkat yang diterima menjadi sesuatu yang spesial dirasakan oleh setiap personel," tutur Kompol Aniek.***Deded. Skr/Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polres Ciamis Gelar ujian Bela Diri Personil, Yang Dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis.
  • 0

Terkini