-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

HUT Polwan Ke-73, Ini Harapan Kapolres Karawang

Kamis, 02 September 2021, Kamis, September 02, 2021 WIB Last Updated 2021-09-02T11:06:22Z


KARAWANG, media tindak.com--
Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polisi Wanita (Polwan) jajaran Polres Karawang mengikuti acara perayaan tersebut secara virtual yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit, Rabu (1/9/2021).

Tema HUT Polwan 2021 ke 73 adalah "Transformasi Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju".


Perayaan HUT Polwan Ke 73 kali ini dilaksanakan secara sederhana, karena masih adanya pandemi Covid-19,Peringatan HUT ke-73 Polwan tersebut  langsung dipimpin oleh Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono dan Ketua  Bhayangkari Cabang Karawang.


Kapolres berharap di usia 73 tahun Polwan semakin kuat dalam bertugas semakin kuat dalam menghadapi tantangan saat ini, terutama TNI Polri banyak dilibatkan dalam penanganan Covid 19, sebagai tenaga kesehatan juga sebagai pengabdi masyarakat yang terjun langsung mendeteksi permasalahan  terkait masalah Bhabikamtibmas," ungkapnya.


Setelah selesai mengikuti upacara secara virtual dengan Kapolri seluruh Polwan dan Kapolres melaksanakan acara syukuran HUT ke- 73 Polwan di aula loby Mako Polres Karawang dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres.


Diketahui, Hari Jadi Polwan Republik Indonesia diperingati pertama kali pada tanggal 1 September 1948 di Bukit Tinggi Sumbar,Sejak itu, maka setiap 1 September diperingati sebagai Hari Jadi Polwan hingga saat ini.

Komentar

Tampilkan

  • HUT Polwan Ke-73, Ini Harapan Kapolres Karawang
  • 0

Terkini