-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gunakan Sepeda Motor, Kapolres Banjar Salurkan Bansos Kepasa Penyandang Disabilitas dan Jompo di Pelosok Perkampungan

Kamis, 02 September 2021, Kamis, September 02, 2021 WIB Last Updated 2021-09-02T07:59:00Z


Polres Banjar Polda Jabar,tindak
- Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. menggunakan sepeda motor melakasanakan Penyerahan Bantuan Sosial berupa Sembako Kepada warga Terdampak Covid-19 Penyandang Disabilitas dan Jompo di Dusun Sukaharja Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar. (02/09) 


Penyaluran/ Penyerahan 34 Paket Bantuan Sembako yang berisikan Beras 5 Kg, Mie instan, Kecap, Susu kental, Gula, Teh, minyak dan Masker oleh Kapolres Banjar, Kasat Samapta IPTU HELMIZAR S.IP, Kbo Samapta IPTU MUH SUYANTO KARYADI beserta 8 Personil Dalmas Sat Samapta dengan menggunakan 9 Unit Sepeda Motor Suzuki Trail Sat Samapta dan 1 Unit Sedan Almira  Patroli R4 , Beserta Jajaran Sat Lantas Polres Banjar, 34 Paket Sembako diserahkan kepada Kaum Disabilitas dan Jompo Warga Dusun Sukaharja Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar. 


Bantuan Sosial tersebut untuk mengurangi beban masyarakat dampak Copid 19 di Dusun Pagerbatu Desa Batulawang Kecamatan Pataruman  sekaligus dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar menyampaikan Himbauan seluruh Lapisan masyarakat Tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta himbauan untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan  saat Pandemi sekarang ini, mengajak kepada masyarakat yg belum divaksin agar segera divaksin. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut 

kegiatan tersebut Kapolsek Pataruman Iptu Ahmad Daryatno S.IP. MM, Kepala Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar, sertq Bhabinkamtibmas Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar. 


Rombongan yang berangkat dari Mapolres banjar menuju dusun sukaharja yang berjarak  35 Km tersebut bakti sosial Polres Banjar berkerja sama dengan Bank BRI Cabang Banjar, berbarengan HUT Polwan ke-73 dalam rangka membantu warga masyarakat  yang terdampak Covid -19.  


Wilayah dusun tersebut merupakan daerah yang  terjauh dari  pusat pemerintahan. pada saat tiba di lokasi,  rombongam team baksos disambut oleh kepala desa Karyamukti Saefulah bersama perangkat desa dan perwakilan warga  yang diterima oleh bapak Acin. 


Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan ini untuk sedikit mengurangi beban masyarakat dalam situasi Pandemi Covid-19. 


"Karena wilayahnya sulit untuk dilalui kendaraan Roda empat, maka Kami gunakan kendaraan roda dua untuk menjangkau wilayah tersebut, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19" ucap Kapolres Banjar.***Deded. Skr/Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Gunakan Sepeda Motor, Kapolres Banjar Salurkan Bansos Kepasa Penyandang Disabilitas dan Jompo di Pelosok Perkampungan
  • 0

Terkini