-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Vaksin Covid 19 Dosis 1 Bagi Siswa -Siswi SMPN 1 Pagerageung Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya

Kamis, 09 September 2021, Kamis, September 09, 2021 WIB Last Updated 2021-09-09T13:36:29Z


PolresTasikmalaya Kota,tindak-
Kapolsek Pageurageng, AKP E.Rustiana, S.Ag, monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Dosis yang ke 1, dan dilaksanakan di gedung SMPN 1 Pageurageung Kabupaten Tasikmalaya.Rabu, (08/09/2021)


Kegiatan tersebut khususnya diperuntukan bagi Para Pelajar SMPN 1 Pageurageung, dengan sasaran 319 orang Pelajar, dengan vaksin Sinovac untuk Dosis yang ke 1.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu antara lain,Kapolsek Pagerageung, Petugas UPTD Puskesmas Pagerageung, Ps.Kanit Intelkam, Anggota Jaga, Serta Kepala Sekolah dan para Guru, Petugas Vaksin serta siswa para Peserta  Vaksin.


Pelaksanaan Vaksinasi dilakukan oleh petugas Kesehatan UPTD Puskesmas Kecamatan  Pagerageung, Dan sebagai penangung jawab kegiatan, Ade Sudrajat S.K.M, selaku Kepala Puskesmas.


Kapolsek Pagerageng dalam kesempatannya mengatakan, "Bahwa Vaksin dan Protokol kesehatan adalah sebagai upaya ihtiar kita untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,. Dalam kegiatan ini diharapkan dapat terwujudnya Harkamtibmas di Masyarakat, kemudian 

mendapatkan informasi  Kamtibmas/masalah yang ada di masyarakat serta dapat terjalinnya kemitraan dan kehadiran Polisi di tengah masyarakat.


Binluh terkait Sosialisasi 3 M, Guna Cegah Covid 19. Dan kami mengajak kepada warga masyarakat khusunya warga Pageurageung, untuk berpartisipasi aktif dan ikut serta dalam mencegah dan memutus mata rantai virus covid 19 dengan cara taati Protokol kesehatan." Papar kapolsek Pageurageung, AKP ERUSTIANA, S.Ag.***Deded. Skr/Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Giat Vaksin Covid 19 Dosis 1 Bagi Siswa -Siswi SMPN 1 Pagerageung Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya
  • 0

Terkini