-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Gebyar Vaksinasi masal Covid-19 di Desa Cikapinis Karangnunggal Tasikmalaya

Kamis, 02 September 2021, Kamis, September 02, 2021 WIB Last Updated 2021-09-02T05:12:43Z


Polres Tasikmalaya,tindak-
Gebyar Vaksinasi di wilayah hukum Polsek Karangnunggal tepatnya di Desa Cikapinis Sangat Antusias diikuti Warga masyarakat.


Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan Pada hari Rabu tanggal 1 September 2021,yang dimulai pada pukul 08.00 Wib s.d Selesai.            Yang dilaksanakan di kampung Cilangla ., dengan tempat di Aula kantor Desa Cikapinis kecamatan Karangnunggal. 

Kabupaten Tasikmalaya.



Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini bersama Ps.Panit Samapta/Bhabinkamtibmas Desa Cikapinis Polsek Karangnunggal Aiptu Lukman Salaksa dan Babinsa Sertu Nurkholis, melaksanakan giat monitoring Gebyar Vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat  Desa Cikapinis Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmlaya.


Giat Vaksinasi tersebut di selenggarakan oleh UPTD Puseksmas Kecamatan Karangnunggal yang  bekerjsama dengan Pemdes Cikapinis dan Kader PKK Desa Cikapinis.,                  


Dalam kegiatan ini sebagai penanggung jawab adalah Kepala Puskesmas Karangnunggal, Dadan Kusnanto, AMKL dan dihadiri oleh Kades Cikapinis, Ajis Nuryana  serta warga masyarakat Desa Cikapinis sebagai peserta Vaksinasi.


Adapun dalam pelaksanaan Vaksinasi Masal ini, pelaksanaannya dipimpin oleh Kordinator Imunisasi Vasksinasi Puskesmas Karangnunggal yakni oleh Yono Kusyono , ketua Team Screening dr. Hj. Dewi Ligiarti beserta 12 medis lainya dengan jenis Vaksin yang diberikan bermerk Sinoparm dan Sinovac.


Pada kegiatan Vaksin kali ini antusias warga untuk divaksin sudah mulai meningkat, terlihat dari banyaknya perserta Vaksinasi yang hadir untuk divaksin sehingga petugas mengatur agar tidak terjadi kerumunan peserta Vaksinasi, dan oleh para petugas tetap agar semua mentaati Protokol Kesehata.***

Deded. Skr/dudi daudi

Komentar

Tampilkan

  • Giat Gebyar Vaksinasi masal Covid-19 di Desa Cikapinis Karangnunggal Tasikmalaya
  • 0

Terkini