-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dit Binmas Polda Jabar Gelar Kegiatan Capacity Building Se- Priangan Timur

Kamis, 09 September 2021, Kamis, September 09, 2021 WIB Last Updated 2021-09-09T10:31:20Z


Polres Ciamis.mediatindak.com-
       - Subdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Jabar menggelar kegiatan Capacity Building se wilayah Priangan Timur. Acara tersebut digelar di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (09/09/2021).



Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan Anggota Bhabinkamtibmas Polres se wilayah Priangan Timur. Meliputi Polres Ciamis, Polres Garut, Polres Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya Kota, dan Polres Banjar.


Tampak hadir sebagai pemateri yakni AKBP Dra. Natasha, SH., MTCP., yang bertugas sebagai Kasubdit Bhabinkamtibmas. Turut serta hadir mendampingi, Kasi Latpuan Kompol Delita Sonta Flora dan Kasi Binev Kompol Senen Ali.


Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Beoto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., mengatakan, Capacity Building ini merupakan sebuah program dalam rangka mengoptimalisasi kinerja anggota Bhabinkamtibmas. Sehingga pelayanan Polri terhadap masyarakat bisa lebih dirasakan oleh masyarakat.


"Kami harapkan program ini dapat memaksimalkan kinerja para Anggota Bhabinkamtibmas memberikan pelayan Prima kepada masyarakat. Sebab Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri pelayan terhadap masyarakat dan tentunya deteksi dini timbulnya gangguan kamtibmas," kata Kapolres.


"Semoga anggota yang hadir saat ini dapat mensharing kembali kepada anggota lainnya, sehingga anggota lain juga memahaminya," tambahnya.


Kapolres menambahkan, pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menjaga ketat penerapan protokol kesehatan. Salah satunya dengan menjaga jarak, selalu memakai masker dan dilakukan pengecekan suhu tubuh setiap anggota yang masuk kedalam ruangan. "Ini bagian upaya kami mencegah penyebaran virus corona khususnya di lingkungan internal Polri dalam hal ini Polres Ciamis," imbuhnya.***

Deded. Skr/Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Dit Binmas Polda Jabar Gelar Kegiatan Capacity Building Se- Priangan Timur
  • 0

Terkini