-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cilawu Dampingi Vaksinasi Warga

Sabtu, 04 September 2021, Sabtu, September 04, 2021 WIB Last Updated 2021-09-04T05:34:36Z

Polres Garut.mediatindak.com-- Dalam rangka mendukung program vaksinasi, Polri terus berkomitmen memberikan pengawalan dan pengamanan setiap proses penyuntikan vaksin Covid-19 kepada masyarakat. 


Seperti terlihat di gerai vaksin TNI - POLRI dengan tim vaksinator dari Tenaga Kesehatan UPT Puskesmas Bojongloa yang diadakan di Kp. Cinyawar Ds. Sukamurni Kec. Cilawu Kab. Garut, Sabtu (4/9/21). Polsek Cilawu menerjunkan Bhabinkamtibmas untuk memberikan pengawalan dan pendampingan kegiatan vaksinasi.


Kapolsek Cilawu Kompol Tommy Widodo A., SH. M.Si melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukamurni Bripka Adi Kusdiana, SH. menyampaikan pengamanan dan pengawalan kegiatan vaksinasi dilakukan bersama Babinsa dari Koramil 1114 Serka Rusyana dan Kepala Desa Sukamurni H. Ajat Sudrajat, "Kami TIGA PILAR Desa Sukamurni berkomitmen untuk mensukseskan kegiatan gerai vaksin TNI - POLRI dan kami juga selalu menghimbau masyarakat agar tidak terhasut oleh hoax (berita bohong) terkait vaksinasi COVID-19"


Bripka Adi menambahkan bahwa Kegiatan Vaksinasi ini akan terus  dilaksanakan untuk percepatan  demi tercapainya HERD IMNUNITY (kekebalan komunal) di tengah masyarakat. Selain vaksinasi juga Polsek Cilawu tidak henti-hentinya menghimbau agar masyarakat mematuhi prokes demi kesehatan kita semua.***

Deded. Skr/Asep Saepulah

Komentar

Tampilkan

  • Bhabinkamtibmas Polsek Cilawu Dampingi Vaksinasi Warga
  • 0

Terkini