-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Berulang kali Membobol Alfa Mart, Kondom Ahirnya Mendekam Di Sel Tahanan Polisi

Minggu, 05 September 2021, Minggu, September 05, 2021 WIB Last Updated 2021-09-06T19:56:19Z

           Kondom Spesialis pencurian di Alfa Mart

Polres Sumedang,mediatindak.com--Pelaku B alias Kondom 26 tahun, yang sering kali membobol toko Alfa Mart, sudah sebulan lebih menjadi target penangkapan Oleh unit Reskrim Polsek Rancakalong. Tak lama Jajaran unit Reskrim Polsek Rancakalong berhasil membekuk Kondom pada Minggu. (5/9/21 ).


Berdasar data inpormasi, pelaku melakukan pencurian di alfa mart pada tanggal 25 Juli 2021, di Dusun Pasir Biru Rt.05 /02 Desa Pasirbiru Kecamatan Rancakalong  Kabupaten Sumedang.


Kondom diamankan pada hari Jumat (3 /9/2021) pukul  23.45 WIB, di Dusun Babakan  Rt 02/07 Desa Sukasirnarasa, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang, Anggota Reskrim Polsek Pamulihan ketika melakukan  penyelidikan dan  mencurigai seseorang yang mirip dengan ciri sesuai Video CCTV percobaan pencurian ALFAMART di Dusun Cimanglit Rancakalong, kemudian Anggota Reskrim di bantu beberapa warga berhasil  mengamankan seseorang yang di duga pelaku pencurian. Setelah diamankan dan di interogasi pelaku mengakui perbuatanya di beberapa wilayah Rancakalong.


Setelah diamankan selanjutnya Kondom di serahkan ke Unit Reskrim Polsek Rancakalong, sehubungan tempat kejadiannya berada di wilayah untuk pengembangan lebih lanjut.


Ada pun barang yang di amakan petugas dari tersanga 1 (satu) Unit Sepeda motor merk Fulsar dengan No Pol : T 5476 HZ warna Hitam tahun 2006.


Dan  Barang Bukti lainya masih dalam pencarian berupa cincin dan gelang MAS Laptop serta 2 unit Handphone.***Deded, Skr/Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Berulang kali Membobol Alfa Mart, Kondom Ahirnya Mendekam Di Sel Tahanan Polisi
  • 0

Terkini