-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bersama Tim Gugus, Polsek Taraju Turut Sukseskan Giat Vaksinasi,

Kamis, 02 September 2021, Kamis, September 02, 2021 WIB Last Updated 2021-09-02T13:42:07Z


Polres Tasikmalaya.mediatindak.com-
Di Wilayah Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya, pada hari Rabu,1 September 2021     telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19,.Bagi Masyarakat di Wilayah Kecamatan Taraju,.                            


Hal ini guna mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju, khususnya Terhadap warga masyarakat Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya.


Kegiatan tersebut selenggarakan oleh UPTD Puskesmas Taraju dengan Penanggung jawab kegiatan Kepala Puskesmas Taraju Dodi Supriadi, S.KM, M.Si, yang dihadiri oleh Babinmas Polsek Taraju Bripka yulianto,Ketua Tim Vaksinasi Puskesmas Taraju dr. Budi dan Tim gugus tugas Covid -19 Taraju,

Serta masyarakat peserta yang divaksinasi dengan jumlah sasaran 20 orang, dengan jenis vaksin yang digunakan adalah dengan jenis vaksin Astrazeneca.


Adapun Kegiatan Vaksinasi Covid -19 ini dilaksanakan di Gerai vaksin Presisi Desa Deudeul Kecamatan Taraju.


Setelah di lakukan Vaksinasi para peserta dihimbau oleh tim gugus tugas Covid 19 Kecamatan Taraju Untuk Tidak  meninggalkan ruangan terlebih dahulu selama 15 Menit, guna mencegah dan mengetahui reaktif kejadian KIPI ( Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi) dan hasilnya tidak diketemukan kejadian KIPI, lalu para peserta di berikan Kartu Vaksin***.

Deded. SkrDudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Bersama Tim Gugus, Polsek Taraju Turut Sukseskan Giat Vaksinasi,
  • 0

Terkini