-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Berbagai Elemen Warga Desa Sukamulya Gelar Audiens Dengan Kepala Desa Sukamulya

Kamis, 09 September 2021, Kamis, September 09, 2021 WIB Last Updated 2021-09-09T12:41:26Z

 


 

Ciamis, mediatindak.com-Pemerintahan  Desa Sukamulya,Kecamatan Cihaurbeuti,Kabupaten Ciamis, didatangi warga yang tergabung dalam wadah BPD, LPM, BUMDES, beserta Aliansi Masyarakat Menggugat. Mereka menuntut tata kelola penyelenggaraan pembangunan desa yang baik, transparan, dan bisa dipertanggungjawabkan.Rabu(8/9/21).



Ada tiga tuntutan yang dikemukakan kepada Agus Sudrajat,Kepala Desa Sukamulya,dan pembantu nya, pertama mengenai pengelolaan Bumdes, kedua mengenai aset desa Sukamulya, dan terkait BPNT.

"Saya sangat merespon ada masyarakat yang kritis, bagus sebagai bahan motipasi buat pemerintahan desa yang penting tidak di tumpangi kepentingan lain," ucap kades Sukamulya Agus Sudrajat dengan nada getir.


"Dan untuk Auden ini akan kita sikapi sebatas itu bisa kami bisa menyikapi harus disikapi dan sesuai jadwal mereka menentukan batas waktu 3 bulan, mudah mudahan sebelum tiga bulan udah selesai apa yang mereka harapkan," ucap nya lagi kepada TINDAK.


"Dan untuk audensi ini kami sangat mengapresiasi sepanjang itu murni dari pribadi mereka, tidak ada yang menumpangi. Kami berharap mudah mudahan apa yang mereka sampaikan bisa kita realisasikan dan lebih baik lagi dari yang sebelumnya," pungkas Agus.


Menyikapi audensi yang digelar di aula desa, Camat Rohendi S.Sos, mengapresiasi, "kami sangat memperhatikan, berarti masih ada kepedulian terhadap pemerintah Desakarena kepedulian, mudah mudahan menjadi perbaikan kedepanya dan kita harus saling mengingatkan," Kata nya


"kami sangat mengapresiasi jadi jangan di jadikan semacam demo atau apapun itu sebatas kepedulian masyarakat akan keadaan daerah nya, supaya menjadi perbaikan kedepan Sukamulya itu bisa lebih maju dari pada sekarang," pungkasnya.***Pardan

Komentar

Tampilkan

  • Berbagai Elemen Warga Desa Sukamulya Gelar Audiens Dengan Kepala Desa Sukamulya
  • 0

Terkini