-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Antusias Warga Desa Sukamaju Untuk Vaksinasi Sangat Tinggi

Tindak Online
Rabu, 08 September 2021, Rabu, September 08, 2021 WIB Last Updated 2021-09-08T05:29:40Z

 

Kepala Desa Sukamaju "Kunkun Iwan Kartiwa"
Tasikmalaya, mediatindak.com -  Vaksin Covid-19, dilakukan dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sudah beberapa kali vaksinasi di laksanakan di Desa Sukamaju.


Saat ini antusiasme masyarakat untuk melakukan Vaksinasi sangat tinggi tidak seperti awal-awal ada vaksinasi. Hal itu disampaikan kepala Desa Sukamaju Kunkun Iwan Kartiwa ketika di Konfirmasi mediatindak.com di Kantornya Rabu, (08/09/2021) 


Kades Sukamaju mengatakan setelah semua Perangkat Desa menerima Vaksinasi Covid-19 kini giliran warga yang akan menerima Vaksinasi covid-19


Dalam setiap Pengajian Kades Sukamaju selalu mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama melaksanakan suntik vaksin.Ia juga mengingatkan warga terkait manfaat, keamanan, untuk kesehatan, "Saya sendiri sudah di vaksin dan tidak ada epek samping yang signipikan, hanya awal di paksin saja ada sedikit pegel," ungkapnya


Lebih lanjut, Kades Kunkun mengatakan  saat ini pelayanan Vaksinasi covid  bagi masyarakat umum di desa desa  di kecamatan  Pagerageung  sudah berjalan  sementara untuk Desa Sukamaju sudah hampir 40-50 persen yang sudah di vaksin.


Reporter : Redi - Abah Ajay

Komentar

Tampilkan

  • Antusias Warga Desa Sukamaju Untuk Vaksinasi Sangat Tinggi
  • 0

Terkini