-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wujud Kepedulian Terhadap Warga,Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Bagikan Sembako

Rabu, 04 Agustus 2021, Rabu, Agustus 04, 2021 WIB Last Updated 2021-08-04T01:02:43Z


Majalengka, mediatindak.com----
Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Beserta Jajaran Anggota tanpa hentinya terus berjuang dengan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum kecamatan cigasong kabupaten majalengka Jawa Barat yang terdampak covid-19.


Dalam pantauan awak media ini,selasa 3/8_2021,Kapolsek Cigasong AKP. ATIK SUSWANTI,SH melalui Wakapolsek IPDA. Adam Malik dan jajaran Anggota Polsek, sidak belusukan ke warga RT.01 RW 02 Dusun Candra Desa Karayunan menyerahkan bantuan berupa Beras kepada Warga Lanjut Usia.


Rasa kepedulian Polsek Cigasong Polres Majalengka dalam meringankan beban Masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 yang sekarang sudah di level 4 ini, di sambut antusias warga penerima manfaat. Seperti yang dikatakan keluarga penerima manfaat ,Wasta (80) Suami dari Ibu Carmi di Rt 01 Rw 02, ia menyampaikan, dengan bahasa daerahnya (yang artinya), saya dan keluarga serta penerima bantuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Kapolsek Cigasong Polres Majalengka yang telah peduli kepada kami di saat kesulitan Ekonomi yang terdampak dari merebahnya Pandemi Covid-19 yang saat ini sudah mencapai level 4.*** Ungkapnya (yan)

Komentar

Tampilkan

  • Wujud Kepedulian Terhadap Warga,Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Bagikan Sembako
  • 0

Terkini