-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wakapolres Ciamis, Kompol R. Aulia RifqiHadiri Upacara HUT RI Ke 76 di kabupaten Pangandaran.

Rabu, 18 Agustus 2021, Rabu, Agustus 18, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T00:31:03Z


Polres Ciamis. mediatindak.com---
Wakapolres Ciamis Kompol R. Auliya Rifqie Abduldjabar, S.I.K., menghadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Pangandaran. Upacara ini digelar di Alun Alun Parigi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (17 Agustus 2021).


Pada kesempatan tersebut, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata bertindak selaku Inspektur Upacara. Peserta upacara sendiri diikuti oleh puluhan personel gabungan TNI-Polri dan ASN, meliputi Polres Ciamis, Kodim 0613/Ciamis, dan para ASN Pemerintah Kabupaten Pangandaran.             


Dalam amanatnya, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Pangandaran mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia. Peringatan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia tahun ini mengusung tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".                        


"Kita sebagai bangsa yang senantiasa taat dan patuh menjalankan aturan agama, meyakini benar bahwa sudah selayaknya kita mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT, atas Kemerdekaan yang kita raih. Kita selalu memohon agar dalam mengisi Kemerdekaan ini kita mampu mewujudkan cita-cita nasional yaitu masyarakat yang sejahtera lahir dan bathin," jelas Herdiat.


Pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Pangandaran digelar secara terbatas dengan menghadirkan kerterwakilan tiap instansi. Selain itu juga diikuti oleh para unsur Muspika dan SKPD se-Kabupaten Pangandaran secara virtual.


Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Peringatan HUT ke-76 RI tingkat Kabupaten Pangandaran berlangsung aman, lancar dan kondusif. Seluruh peserta secara ketat menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19***.Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Wakapolres Ciamis, Kompol R. Aulia RifqiHadiri Upacara HUT RI Ke 76 di kabupaten Pangandaran.
  • 0

Terkini