-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Suntik Vaksin Ibu Hamil Di Gelar Serentak Di Kecamatan Sukshening

Tindak Online
Senin, 23 Agustus 2021, Senin, Agustus 23, 2021 WIB Last Updated 2021-08-23T10:03:06Z

 


Tasikmalaya, mediatindak.com - Kab.Tasikmalaya  Suntik Vaksin Ibu hamil digelar, di Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 21/8/2021.


Kegiatan tersebut di gelar di tiga tempat, Masyarakat Desa Banyurasa titiknya di Desa Banyurasa, masyarakat Desa Calingcing dan Desa Sukahening, bertempat di Puskesmas Sukahening, sedangakan untuk masyarakat Desa Kiarajangkung, Desa Kuda Depan dan Desa Sundakerta, pelaksanaan nya di Desa Kiarajangkung.


Dalam kesempatan itu hadir Kepala Puskesmas Kecamatan Sukahening, Babinmas, Babinsa, tenaga medis, Pengerak PKK, Kader, Bidan Desa, dan peserta yang akan di vaksin.


Kepala Puskesmas Sukahening H. Aep Saripudi. SKM. M.Si membenarkan, kegiatan Vaksinasi buat Ibu Hamil di Wilayah Kecamatan Sukahening sesuai dengan surat edaran Kemenkes yang diperuntukan untuk warga masyarakat yang terindikasi dan sesuai dengan indikasi, kali ini secara serempak dipusatkan di tiga desa.


“Vaksinasi ibu hamil yang berusia 14 sampai dengan usia 33 minggu diharuskan mengikuti vaksin 2 (dua)) sesuai dengan indikasi yang tertera dalam surat edaran tersebut, guna untuk mencegah dan membuat kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid – 19,” kata Aep.


Aep berharap dengan kegiatan vaksinasi masyarakat di wilayah Kecamatan Sukahening khususnya tidak mudah atau tidak terkena Covid 19 tersebut, juga buat ibu hamil bisa terjaga bisa terjaga dan sehat dalam kehamilanya.


Sementara tenaga medis mengatakan, kegiatan Vaksinasi ibu hamil, berjalan lancar tak mendapat kesulitan, melainkan hanya lambatnya menunggu sasaran yang mau divaksin datang kelokasi.


Reporter : Pardan

Komentar

Tampilkan

  • Suntik Vaksin Ibu Hamil Di Gelar Serentak Di Kecamatan Sukshening
  • 0

Terkini