-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SMAN 2 Tambun Selatan Gelar Kegiatan Vaksin

Selasa, 31 Agustus 2021, Selasa, Agustus 31, 2021 WIB Last Updated 2021-08-30T17:23:43Z


Bekasi, Tindak--
 Pemerintah Jawa Barat terus  berjuang dan berusaha sekuat tenaga demi pencapaian 37 juta warganya untuk divaksin demi kesehatan bersama dengan motto Jabar Juara. Hari ini 28 Agustus ratusan siswa siap divaksin dan sibuk antri menunggu giliran selaras dengan Protokol Kesehatan yang ditetapkan Pemerintah Pusat. Makanya para siswa pun diundang bertahap untuk mencegah kerumunan.


           Anung Edy Purwanto(Kiri) Kasek SMAN 2      Tambun Selatan

Pagi itu luar biasa sibuk suasana di SMAN 2 Tambun Selatan Bekasi, Jawa Barat. Kepala Sekolahnya, Anung Edy terlihat sibuk untuk persiapan teleconfrens dari Bandung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sehingga semua terlihat sibuk.

"Kegiatan Gebyar Vaksinasi di sekolah SMAN 2 ini membuat semua sibuk dan dihadiri ratusan siswa yang siap untuk divaksin. Mereka kita undang bertahap bang untuk menghindari kerumunan sesuai Prokes," ujar Usbi yang juga super sibuk diikuti staf lainnya.


Kegiatan vaksin ini juga sekaligus mempersiapkan anak didik telah divaksin menuju KBM Tatap Muka dalam waktu dekat selaras dengan situasi dan kondisi masing masing wilayah Jawa Barat dan kondisi kesiapan pihak sekolah serta unsur terkait lainnya.

Di tengah tengah kesibukannya, Anung Ady Purwanto berharap agar semua acara berjalan dengan baik berkat kesibukan dan kesigapan semua staf sekolah dan para siswa demi kesehatan bersama. Purwanto mengatakan anak didiknya diundang bertahap untuk divaksin untuk mencegah kerumunan. Dengan adanya kegiatan vaksin ini akan lebih baik dalam rangka menyambut KBM Tatap Muka di sekolah ini.***Antonius Purba

Komentar

Tampilkan

  • SMAN 2 Tambun Selatan Gelar Kegiatan Vaksin
  • 0

Terkini