-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Siswa siswi SMAN 1 Singaparna Yang Bergabung dalam kegiatan PKS Binaan Satlantas Polres Tasikmalaya, Raih jadi Bintang Jabar.

Senin, 23 Agustus 2021, Senin, Agustus 23, 2021 WIB Last Updated 2021-08-23T05:33:41Z


Polres Tasikmalaya.mediatindak.com---
--Satlantas Polres Tasikmalaya telah mengikut sertakan anakbana Binaannya dalam lomba PKS (Patroli Keamanan Sekolah) Smart Student di Tingkat Polda Jabar, dalam Rangka HUT Polantas yang ke 66,.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, (19 Agustus 2021). Waktu 09.00 wib,  yang  bertempat di Aula Ditlantas Polda Jabar,.                       


Siswa siswi SMAN.1 Singaparna sebanyak 22 orang tersebut adalah siswa siswi yang tergabung dalam kegiatan PKS di sekolahnya, dan mendapat binaan langsung dari Jajaran Sat Lantas Polres Tasikmalaya.  


Berkat kerjasama yang baik antara Polres kabupaten Tasikmalaya, SMAN1 Singaparna serta para orang tua siswa, sehingga sukses menjadi duta, Perwakilan dari Polres Tasikmalaya dengan menghantarkan rasa kebanggaan bagi semua, husus nya warga Tasikmalaya.



Setelah Pesertanya sebanyak 22 Orang siswa siswi terbaik perwakilan dari Polres  Tasikmalaya yang berhasil menyabet gelar bergengsi ditingkat Polda Jawa barat atau Propinsi.


Adapun raihan hasil yang dicapai, 

Juara 1 utama & Juara Umum, adalah siswi peserta yang bernama Tasya Alisha M

(SMAN 1 singaparna) Polres Tasikmalaya, dengsn mendapatkan

- Trophy bergilir Kapolda Jabar 

- Trophy tetap dari Dirkamsel Polda Jabar

- Piagam Penghargaan dari Dirkamsel Polda jabar, Dalam hal ini Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.Ik, MM,. CPHR,.juga beliaupun memberikan perhatiannya berupa

Uang pembinaan.

 "Kami sangat mengapresiasi atas prestasi tersebut, dan semoga menjadikan motifasi untuk kedepannya, serta teruslah berlatih dengan sungguh sungguh, karena untuk mempertahankan kehormatan ini pasti akan lebih berat, " papar Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono S.Ik,. MM,. CPHR. Yang didampingi Kasat Lantas Polres Tasikmalaya.


Urutan hasil kejuaraan tersebut diantaranya, Juara 2 utama dari Polres Cimahi Juara 3 utama dari Polres Purwakarta, dan Juara harapan 1 di iraih oleh Polres Tasikmalaya Kota, Juara harapan 2 oleh Polresta Cirebon, dan sebagai Juara harapan 3 diraih oleh  Polres Sukabumi kota.***(Dudi Daudi)

Komentar

Tampilkan

  • Siswa siswi SMAN 1 Singaparna Yang Bergabung dalam kegiatan PKS Binaan Satlantas Polres Tasikmalaya, Raih jadi Bintang Jabar.
  • 0

Terkini