-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Serbuan Vaksinasi Kodim 0612/Tasikmalaya Terhadap Masyarakat Umum di Wilayah Kecamatan Pagerageung.

Tindak Online
Sabtu, 14 Agustus 2021, Sabtu, Agustus 14, 2021 WIB Last Updated 2021-08-14T07:17:46Z


Tasik Utara, mediatindak.com - Setelah mendapatkan vaksinasi tahap pertama pada tahap sebelumnya, hari ini Kodim 0612/Tasikmalaya kembali menggelar vaksinasi tahap kedua kepada masyarakat umum bertempat di aula desa Tanjungkerta Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 14 Agustus 2021.


Terlihat warga sangat antusias mengikuti vaksinasi tahap kedua ini, Pada kegiatan ini turut hadir Muspika Kecamatan Pagerageung, tenaga kesehatan Puskesmas Pagerageung serta warga masyarakat yang akan mengikuti vaksin. 


Pada kesempatan tersebut Danramil Pagerageung Agus Arifin mengungkapkan bahwa kegiatan hari ini Vaksinasi dosis ke dua dengan sasaran warga masyarakat umum, jenis Vaksin yang digunakan adalah Sinovac.


Agus Arifin juga menerangkan, bahwa pada hari ini sebanyak 430 masyarakat yang akan vaksin Covid-19 tahap kedua dan terbagi di dua desa yaitu desa Tanjungkerta dan desa Puteran.


"Vaksinasi ini merupakan program lanjutan serbuan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di wilayah teritorial Kodim 0612/Tasikmalaya, sekaligus sebagai wujud komitmen Kodim 0612/Tasikmalaya dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Pagerageung," ujarnya.


Agus Arifin menambahkan, "Diharapkan usai pelaksanaan vaksinasi ini masyarakat akan lebih kuat lagi imun dalam tubuhnya, sehingga bisa mengurangi resiko akan penularan virus Covid-19 dan kesehatan masyarakat bisa terjaga dengan baik, dan mudah mudahan pandemi copid ini segera berakhir” tuturnya.


Reporter : Redi

Komentar

Tampilkan

  • Serbuan Vaksinasi Kodim 0612/Tasikmalaya Terhadap Masyarakat Umum di Wilayah Kecamatan Pagerageung.
  • 0

Terkini