-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SDN Karang Asih 12 Berbagi Untuk Anak Yatim

Kamis, 26 Agustus 2021, Kamis, Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T02:36:44Z


Cikarang,Media Tindak.com
--Wajar bila masyarakat sekitar sekolah merasa bangga dan terharu saat keadaan sulit dan himpitan ekonomi akibat wabah covid 19 sejak tahun lalu hingga saat ini  ada sekolah yang mau berbagi rejeki untuk anak Yatim Fiatu. Bukan soal besaran bantuan, tapi adanya niat tulus pihak sekolah mau berbagi rasa kepada mereka yang membutuhkan.


Kegiatan ASN berbagi inilah yang dilaksanakan pihak sekolah SDN Karang Asih 12 yang dipimpin Idawati, selaku kepala sekolah. Dalam sambutannya, beliau mengatakan sangat berterima kasih kepada segenap ASN yang ada disekolahnya, atas kesediaannya untuk menyisihkan rejekinya untuk berbagi kepada anak yatim fiatu di sekitar sekolah terutama anak yatim fiatuyang terdapat di sekolahnya (25/8/21). 

"Ada sekitar 45 anak bang yang dapat bantuan. Walau tidak seberapa semoga bermanfaat buat anak didik kita," ujar Idawati dengan santun dan ramah di sela sela acara kepada Media Tindak. com sembari menyambut para tamu undangan.


Saat acara memberi bantuan kepada anak yatim itu, terlihat rasa haru dan bangga sang Kepsek dan anak penerima bantuan dengan linangan air mata, sekaligus bersyukur bisa berbagi di tengah kesulitan yang melanda negeri ini. Idawati berpesan agar anak didiknya tetap semangat dan jangan putus asa. Supaya lebih giat belajar demi masa depan.


"Acara yang digelar hari ini, 25 Agustus sebagai lanjutan ASN berbagi pada 13 Agustus lalu, merupakan kegiatan berbagi yang patut kita apresiasi dengan baik," ujar Nasim selaku Koordinator Wilayah Cikarang Utara Kabupaten Bekasi yang turut menghadiri acara ini.


Nasim sangat memuji itikad baik Kepala Sekolah dan mengapresiasi prestasi baik SDN Karang Asih 12, luar dalam. Semoga kegiatan serupa jadi inspirasi baik buat sekolah lain agar sudi berbagi buat sesama terutama di lingkungan sekolah masing masing. ***Tanggang/Ap

Komentar

Tampilkan

  • SDN Karang Asih 12 Berbagi Untuk Anak Yatim
  • 0

Terkini