-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sat Samapta Polres Ciamis Laksanakan Operasi Yustisi Guna Pengawasan Dan Penerapan PPKM Level 3

Minggu, 29 Agustus 2021, Minggu, Agustus 29, 2021 WIB Last Updated 2021-08-29T13:06:46Z


Polres Ciamis.tindak
-               - Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan operasi yustisi dalam rangka pengwasan penerapan PPKM Level 3 di wilayah Pasar Manis dan Terminal Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (29/08/2021).


Operasi kali ini dilaksanakan oleh tiga personel Unit Patroli Samapta Polres Ciamis. Mereka yang bertugas kali ini, diantaranya Bripka Veries Sudarisman, Bripka Rizal Andriansyah dan Bripka Doni Marihot.


Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., mengatakan, operasi yustisi kali ini untuk melihat penerapan kebijakan dari PPKM Level 3 di kawasan perbelanjaan tradisional dan terminal Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan secara mobile berjalan kaki ke setiap sudut Pasar Manis dan Terminal Ciamis.


"Saat mobile kami menyampaikan dan mengingatkan kembali mengenai edukasi protokol kesehatan yang 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan agar terhindar dari paparan virus corona.


"Mari kita sama-sama lewati masa pandemi ini dengan sehat dengan selalu menjalan protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19," tandasnya.***Deded. Skr/Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Sat Samapta Polres Ciamis Laksanakan Operasi Yustisi Guna Pengawasan Dan Penerapan PPKM Level 3
  • 0

Terkini