-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rudi Yudistira Calon Kades Terpilih Desa Gunungkuning Resmi Dilantik Masa Jabatan 2021-2027

Kamis, 26 Agustus 2021, Kamis, Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T14:00:15Z



Majalengka Mediatindak com--Pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak di 127 Desa di Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat, akhirnya Resmi dilantik Bupati Majalengka, Jum,at( 23 Juli 2021 ) secara Firtual.


Pelantikan Calon Kades terpilih masa jabatan 2021-2027 sebanyak 125 orang (Dua orang kades terpilih meninggal dunia). Dan salah satunya Kades terpilih Desa Gunung Kuning, kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka Rudi Yudistira Gozzali.Spd Resmi dilantik untuk masa Jabatan 2021-2027.


Menurutnya (Rudi) saat di wawancarai awak media ini, Saptu (24 juli 2021) Bertempat di Gedung Kantor Desa Gunungkuning, menyampaikan bahwa, dirinya diawal kepemimpinannya segera meraih kembali kepercayaan dari masyarakat, untuk menyamakan persepsi dengan seluruh elemen masyarakat.


"Saya (Rudi) akan segera menyamakan lagi persepsi dengan seluruh elemen masyarakat dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Desa Gunungkuning ke arah yang lebih baik dan maju di berbagai sektor diantaranya, Sektor pendididkan, pertanian, pembangunaan Inprastruktur dan Sektor keagamaan serta kesehatan," ujarnya


"pasca Pilkades yang sudah digelar yang lalu (lanjut Rudi) hal wajar jika adanya perbedaan, karena hak berdemokrasi. Tetapi saat ini seluruh warga masyarakat Gunungkuning adalah harus mendapat Pelayanan bagi saya dan segenap pemerintahan Desa. Oleh karena itu, saya akan selalu siap mengemban amanah dengan segala konsekuensi dan membangun Desa Gunungkuning dengan melaksanakan program-program pemerintah baik Pemerintah Kabupaten, provinsi maupun Pemerintah pusat ," Pungkasnya.    (Yan.s)

Komentar

Tampilkan

  • Rudi Yudistira Calon Kades Terpilih Desa Gunungkuning Resmi Dilantik Masa Jabatan 2021-2027
  • 0

Terkini