-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rombongan Komisi D Kabupaten Kebumen Kunker Ke Kabupaten Tasikmalaya

Selasa, 24 Agustus 2021, Selasa, Agustus 24, 2021 WIB Last Updated 2021-08-24T07:52:54Z

 


TASIKMALAYA.mediatindak.com--(24/8/2021). H. Sarimun S. Sy. dari partai PDIP yang juga ketua DPRD Kabupaten Kebumen dan 20 anggota dewan dari Komisi D, lakukan pertemuan dengan wakil ketua komisi III H. Haris Somantri dari partai Gerindra didampingi H. Jejen Zaenal Muttaqin dari partai PKB serta Kadis PUPR Yosef dan Kabid Jalan/Jembatan Atep Dadi Sumardi.


Dalam wawancara singkat dengan Ketua DPRD kebumen saat penulis tanyakan urgenitasnya sampai rombongan Komisi D, dipimpin oleh ketua sendiri !.


H. Sarimun dengan santai mengatakan, bahwa kunjungannya ke DPRD Tasikmalaya sangat penting dan perlu mengetahui, selain pembangunan infrastruktur lebih baik juga masalah kemiskinan karena penduduk kabupaten  menurutnya masih tergolong miskin di provinsi Jawa Tengah, ujarnya.


H. Jejen Zaenal Muttaqin saat diminta tanggapannya tentang kunjungan kerja tamu dari anggota parlemen kebumen, dia mengatakan hal itu merupakan kebiasaan dan lumrah bagi para anggota untuk melakukan studi banding, pungkasnya.


Sedangkan H. Haris Somantri saat mau dikonfirmasi terkesan tergesa-gesa meninggalkan ruangan paripurna dengan segera.***Iwan Singadinata.

Komentar

Tampilkan

  • Rombongan Komisi D Kabupaten Kebumen Kunker Ke Kabupaten Tasikmalaya
  • 0

Terkini