-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PTM Diperbolehkan Polsek Cilawu Polres Garut Giat Pantau Sekolah Sekolah Kawasan Patuh Prokes Kecamatan Cilawu

Selasa, 31 Agustus 2021, Selasa, Agustus 31, 2021 WIB Last Updated 2021-08-31T14:44:48Z

 

 
Polres Garut.mediatindak.com-Pada hari Senin kemarin  Polsek Cilawu, Polres Garut,  telah melaksanakan giat monitoring sekolah sekolah kawasan patuh Prokes , di SMA N 8 Garut, SMKN 10 Garut, dan SMPN 4 Cilawu.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cilawu Kompol Tommy Widodo A. SH,. M.SI,. Danramil 1114 Kapten Arm.Hariyanto, Kasi Humas Polsek Cilawu, Bripka Joy A Akbar dan Bhabinkamtibmas Desa Sukamurni.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cilawu Kompol Tommy Widodo, SH,.M.SI,. Menghimbau sesuai dengan Inmendagri Nomor 30 dan  32, tahun 2021, pelaksanaan pembelajaran didaerah dengan level assesmen 3 dan 2 dapat dilakukan melalui pembelajaran tatap muka terbatas dan atau pembelajaran jarak jauh.


" Sekolah ditingkat wilayah kecamatan Cilawu sudah siap melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka dengan memperhatikan  Prokes dengan metode 50% kehadiran siswa dan pembatasan jam belajar" ujar Kapolsek Cilawu.


Dikatakannya sekolah menyediakan Thermogun , Hand sanitizer dan tempat cuci tangan.

Kantin untuk sementara ditutup dan siswa dan siswa membawa bekal makanan dari rumah, sambungnya.


Selain itu himbauan Kapolsek Cilawu pihak sekolah membuat kawasan patuh Prokes ( KPP)Dengan membentuk Pos KPP yang mana dalam Pos Tersebut terdapat personil sebagai petugas KPP, baik dari guru maupun PMR dengan kelengkapan Ban lengan untuk petugas KPP dan melengkapi perlengkapan Prokes dan perlengkapan yang digunakan untuk melakukan himbauan dengan sasaran Siswa/wi Sekolah.(31/08/2021)***

Deded. Skr./Asep S

Komentar

Tampilkan

  • PTM Diperbolehkan Polsek Cilawu Polres Garut Giat Pantau Sekolah Sekolah Kawasan Patuh Prokes Kecamatan Cilawu
  • 0

Terkini