-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PPDB SMAN 1 Ligung Berjalan Lancar Dan Kondusif

Tindak Online
Selasa, 03 Agustus 2021, Selasa, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T01:34:55Z

 


Majalengka, mediatindak.com - Pelaksanaan Pendaptaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2021-2022 di lingkungan Sekolah SMAN 1 Ligung Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat Berjalan Lancar dan kondusif serta mengacu aturan.


Pendaptaran melalui sistem online tersebut dilaksanakan secara bertahap hingga akhirnya selesai sebagaimana waktu yang ditentukan .


Menurut kepala sekolah SMAN 1 Ligung, Drs.Ridwanulloh.M.Pd.I menyampaikan bahwa, saat ini dalam pelaksanaan PPDB di SMAN 1 Ligung Alhamdulilah selesai dan pelaksanaannya mengacu aturan serta berjalan lancar.


Saya bangga dan antusias hingga saat ini Animo masyarakat masih tampak terlihat tinggi untuk menyekolahkan anak nya di SMAN 1 Ligung.


Hal ini tentu saja bagi kami pihak sekolah memiliki beban tanggungjawab untuk mendidik siswa/i agar melaksanakan kegiatan belajar hingga selesai dan menjadi lulusan yang Hebat dalam meraih prestasi. ujarnya


Oleh sebab itu kami, pihak warga sekolah akan berusaha untuk tetap melaksanakan tugas sebagai tenaga pendidik dan kependidikan yang profesional serta mengemban amanah dari orang tua siswa dalam mendidik putra putrinya menjadi anak yang handal dan berkarakter baik di sekolah maupun di luar sekolah. Tegas kepsek.


Reporter : Yan

Komentar

Tampilkan

  • PPDB SMAN 1 Ligung Berjalan Lancar Dan Kondusif
  • 0

Terkini