-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polwan Polres Ciamis Giat Baksos Donor Darah Di Aula Pesat Gatra, Masih Dalam Rangkaian Hari Jadinya Yang Ke-73

Selasa, 31 Agustus 2021, Selasa, Agustus 31, 2021 WIB Last Updated 2021-08-30T17:06:37Z


Polres Ciamis. tindak
- Polisi Wanita Kepolisian Resor Ciamis melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (30/08/2021).


Bakti sosial berupa donor darah ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-73 Tahun 2021. Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama di tempat bertugas.


Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., melalui Kabag Sumda Polres Ciamis Kompol Aniek Sulistyani mengatakan, peringatan Hari Jadi Polwan ke-73, beragam kegiatan sosial digelar Polres Ciamis. Salah satunya yakni berupa bakti sosial donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Ciamis.


"Sebanyak 20 kantong darah berhasil diperoleh dari puluhan anggota Polwan, Polki dan ASN Polres Ciamis yang mendaftarkan diri untuk menyumbangkan sedikit darahnya kepada mereka yang membutuhkan melalui PMI Kabupaten Ciamis. Semoga labu darah yang berhasil terkumpul dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Ciamis," kata Kompol Aniek.


Kompol Aniek menambahkan, pelaksanaan kegiatan donor darah di aula Mapolres Ciamis digelar dengan tetap mempedomani protokol kesehatan. Setiap pendonor maupun petugas medis dan lainnya diwajibkan selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, dan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh.


"Kami sangat memperhatikan betul protokol kesehatan. Dan sekaligus memberikan contoh kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan dalam segala bentuk kegiatan baik di dalam ruangan maupun luar ruangan. Itu semua agar kita terhindar dari bahaya virus corona," pungkasnya.***Deded.Skr/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Polwan Polres Ciamis Giat Baksos Donor Darah Di Aula Pesat Gatra, Masih Dalam Rangkaian Hari Jadinya Yang Ke-73
  • 0

Terkini