-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polri Peduli Warga Musibah Kebakaran, Polsek Cisompet Polres Garut Salurkan Bantuan

Minggu, 15 Agustus 2021, Minggu, Agustus 15, 2021 WIB Last Updated 2021-08-15T14:44:01Z


Polres Garut.mediatindak.com---
--Malang tak di duga Rumah panggung ukuran 7X5 meter mikik Dua kepala keluarga (KK) yang mengalami musibah kebakaran rumah tepatnya di Kampung Burujul Rt 01/ 08 Desa Cisompet Kab.Garut, menerima bantuan sembako dari Polsek Cisompet Polres Garut, Minggu (15/8/2021).


Bantuan Sembako itu diserahkan langsung Kapolsek Cisompet IPTU Hilman Nugraha, SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Cisompet dan tokoh masyarakat  di lokasi kejadian.


Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Cisompet IPTU Hilman Nugraha, SH mengatakan kegiatan pemberian paket sembako kepada masyarakat ini merupakan giat Polri Peduli yang dilaksanakan pihaknya sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran. Dimana dua rumah warga itu telah habis karena terbakar pada Minggu (15/8/2021).                Kedua KK itu adalah Ade Rodin (60 tahun) dan  Bayu (35 tahun).


"Pemberian sembako kepada tiga KK ini adalah wujud perhatian kami kepada masyarakat yang tengah mengalami musibah," kata Hilman.


Kapolsek Cisompet menjelaskan Kebakaran yang terjadi diduga akibat arus pendek dan Rumah tersrbut dalam keadaan kosong di tinggal ke kebun oleh penghuninya dan api dipadamkan di padamkan dgn bantuan warga dan Damkar. Pungkasnya.***Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Polri Peduli Warga Musibah Kebakaran, Polsek Cisompet Polres Garut Salurkan Bantuan
  • 0

Terkini