-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Sumedang, Bagikan 100 Paket Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu di Wilayah Kabupaten Sumedang.

Kamis, 19 Agustus 2021, Kamis, Agustus 19, 2021 WIB Last Updated 2021-08-19T11:39:25Z


Sumedang,mediatindak.com
----Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menjelaskan pada hari Rabu 18 Agustus 2021  pukul 10.00 wib, kali ini sembako yang di bagikan kepada masyarakat Sumedang sebanyak 100 Paket Sembako yang berada di empat titik  yang  pertama di Bunderan alamsari, yang ke dua di perempatan ojolali , ketiga di Taman telor Sumedang dan yang terahir di bunderan binokasih Sumedang.


Yang di alam sari sebanyak 25 Paket sembako di pimpin oleh Kabag SDM Kompol Suharai, di Perempatan Ojolali oleh Kabag Ren Kompol Syafik Ibnusina, Taman Telor oleh Kapolsek Sumedang Utara Kompol Ibnu Setiawan dan yang terahir  di Bunderan  Binokasih  oleh Kapolsek Sumedang selatan Kompol Bony.


Polres Sumedang dalam pembagian sembako tersebut bekerja sama dengan pemkab Sumedang untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah Sumedang.


Masyarakat yang menerima paket sembako di khususkan kepada pedagang asongan, abang becak, pedagang warung kecil, tukang tambal Ban, kusir Delman dan masyarakat lainnya.


Dengan adanya bantuan yang telah di berikan kepada masyarakat tersebut semoga dapat membantu dan meringankan beban hidunya masyarakat yang telah  menerima bantuan karena saat ini ekonomi sangat sulit di rasakan oleh masyarakat bawah dalam situasi sekarang ini di masa vandemi covid 19.***Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Polres Sumedang, Bagikan 100 Paket Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu di Wilayah Kabupaten Sumedang.
  • 0

Terkini