-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Dan Kodim 0613/Ciamis, Kembali Baksos Bersama Diseluruh Wilayah Ciamis Dan Pangandaran.

Senin, 02 Agustus 2021, Senin, Agustus 02, 2021 WIB Last Updated 2021-08-02T16:18:02Z

Polres Ciamis.mediatindak.com---                


Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar bersama Kodim 0613/Ciamis kembali menyalurkan bantuan sosial terhadap warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Penyaluran bantuan ini dilaksanakan oleh sejumlah anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa di seluruh wilayah hukum Polres Ciamis.



Kali ini sebanyak 155 paket makanan siap makan didistribusikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Ciamis dan Pangandaran, pada Senin (02/08/2021).


Selain itu juga ada bantuan sosial berupa 25 paket sembako untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri atau terdampak kebijakan PPKM Level 3 di wilayah Desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.


Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., mengatakan, penyaluran bantuan sosial ini merupakan wujud sinergi TNI-Polri dan Pemerintah dalam rangka mengatasi permasalahan mengenai Covid-19. Dimana salah satunya adalah penyaluran bantuan sosial untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19.


"Polres Ciamis bersama Kodim 0613/Ciamis dan Pemerintah Daerah baik Kabupaten Ciamis maupun Pangandaran akan terus berusaha melakukan upaya penanganan pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya ikut memberi dan menyalurkan bantuan pemerintah untuk warga yang terdampak Covid-19," katanya.


"Target pelaksanaan PPKM Level 3 yakni menekan angka penyebaran Covid-19 dengan menurunkan mobilitas warga dan peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional berupa pemberdayaan pelaku usaha kecil menengah di wilayah hukum Polres Ciamis," tambahnya.


Kapolres berpesan kepada anggota dan petugas dilapangan untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Serta untuk selalu mengingatkan kembali terhadap warga pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menjalan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghinddari kerumunan.


"Kedisiplinan kita bersama menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19," imbuhnya***Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Polres Dan Kodim 0613/Ciamis, Kembali Baksos Bersama Diseluruh Wilayah Ciamis Dan Pangandaran.
  • 0

Terkini