-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Ciamis Terus Sosialisasikan PPKM Level 3, Kali ini Dilingkungan Pendidikan

Rabu, 25 Agustus 2021, Rabu, Agustus 25, 2021 WIB Last Updated 2021-08-25T08:59:21Z



Polres Ciamis. mediatindak.com- - Sektor Pangandaran Polres Ciamis melaksanakan sosialisasi PPKM Level 3 di lingkungan pendidikan. Sosialisasi ini dilaksanakan di sejumlah sekolah yang berada di Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (25/08/2021).


Sebanyak tiga sekolah menjadi lokasi penyampaian sosialisasi mengenai PPKM Level 3. Ketiga sekolah itu yakni SD Negeri 4 Babakan, SD Negeri 2 Babakan, dan SMK Bhakti Kencana.


Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono mengatakan, sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka menyadarkan dan mengingatkan kembali pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Protokol kesehatan sangatlah penting dalam rangka mencegah penyebaran virus corona yang sudah lebih dari satu tahun ini mewabah di Indonesia.


"Kami akan selalu terus mengingatkan warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Yakni selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan," katanya.


"Kedisiplinan kita bersama menerapkan protokol kesehatan menjadi salah satu cara upaya memutus rantai penyebaran Covid-19," tambahnya.


Selain edukasi protokol kesehatan, kata Kompol Haryono, personel gabungan juga melakukan pemberian masker gratis kepada warga masyarakat terlebih saat ini masih dalam masa penerapan PPKM Level 3. Pemberian masker bagian dari pada kampanye kepada warga untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas ditengah masa pandemi Covid-19.


"Sebanyak 500 masker dibagikan kepada pihak sekolah dan lingkungan saekitar. Penggunaan masker secara baik dan benar menjadi salah satu cara agar kita terhindar dari paparan Covid-19," tandasnya.***

Deded. Skr/Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Polres Ciamis Terus Sosialisasikan PPKM Level 3, Kali ini Dilingkungan Pendidikan
  • 0

Terkini