-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pengukuhan Gugus Tugas Milinial COVID.19 Tingkat Sekolah Dasar, Kecamatan Kadipaten

Selasa, 31 Agustus 2021, Selasa, Agustus 31, 2021 WIB Last Updated 2021-08-31T04:14:41Z

Kabupaten Tasikmalaya,TINDAK-Acara pengukuhan Gugus Tugas Milinial Covid.19 tingkat Sekolah Dasar se Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, yang berlangsung di Gedung PGRI UPT Pendidikan Kadipaten, berjaan sukses dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.


Hadir dalam acara itu tim gugus tugas Kecamatan yaitu, Muspika Kecamatan Kadipaten, para Kepala Sekolah Dasar beserta guru, dan para siswa siswi yang mewakili Sekolah nya masing masing, dimana dari 19 Sekolah Dasar di Kecamatan Kadipaten mengutus 5 orang perwakilan untuk dilantik sebagai anggota Gugus Tugas Milinial Covid.19.


Dalam sambutannya, ketua PGRI Asep Apipudin, M.Pd menyatakan bahwa dengan dibentuk nya tim Gugus Tugas Milinial, diharapkan bisa saling mengingatkan dan menegur siswa lainnya untuk menjalankan protokol kesehatan di lingkungan sekolah, bahkan di luar sekolah pun memberikan contoh.


Hal senada disampaikan oleh Kepala UPT Pendidikan Kadipaten H.Gunawan S.Sos.M.Si, bahwa seiring dengan dibukanya pembelajaran tatap muka dengan 50% kehadiran siswa di sekolah, diharuskan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran Bupati dan Sekda Tasikmalaya.

"anak anak sekolah adalah sebagai generasi penerus yang akan menggantikan peran orang tua, maka nya harus menjadi generasi yang sehat, cerdas, dan kuat. Sehingga menjadi kebanggaan orang tua," Papar nya di depan puluhan Siswa Siswi yang dilantik.


Sementara Camat Kadipaten dalam sambutannya menandaskan bahwa penyelenggaraan pembelajaran tatap muka sesuai intruksi Bupati, Sekolah harus menjalankan protokol kesehatan diantara nya memakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak. Ia pun berharap, kedepannya pembelajaran tatap muka dengan 100% kehadiran siswa siswi di Sekolah.


Pembelajaran tatap muka yang sudah lama dirindukan para guru dan orang tua siswa, meski baru 50% untuk kehadiran siswa siswi di Sekolah, sesuai intruksi Bupati Kabupaten Tasikmalaya, untuk di wilayah UPT Pendidikan Kecamatan Kadipaten sudah dinilai sangat baik karena sudah 100 persen tenaga pengajar di vaksinasi. Sedangkan untuk Siswa Siswi nya hanya untuk kelas 6. Dimana akan dilakukan pada Bulan September 2021.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Pengukuhan Gugus Tugas Milinial COVID.19 Tingkat Sekolah Dasar, Kecamatan Kadipaten
  • 0

Terkini