-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Penghotmikan Jalan Gang Di Blok Raksadipa, Disambut Antusias Warga

Selasa, 24 Agustus 2021, Selasa, Agustus 24, 2021 WIB Last Updated 2021-08-24T14:34:01Z


Majalengka,mediatindak.com--
Inprastruktur Jalan merupakan Akses yang sangat vital bagi kelancaran roda perekonomian masyarakat, sehingga Akses Jalan sangat penting atau salah satu agenda besar dalam pembangunan di Desa.


Salah satunya yang terpantau oleh Awak Media Tindak beberapa waktu lalu dimana pemerintah Desa Karayunan, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, sedang sibuk sibuknya membangun Inprastruktur Jalan Gang di Blok Raksadipa .


Pelaksanaan pembangunan yang di danai pemerintah pusat melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Tahun Anggaran 2021 pada Program Dana Desa Tahap Dua (2) tersebut mendapat sambutan baik dari sejumlah warga, dimana jalan yang tadinya rusak berat, kali ini di Hotmix hingga tampak sangat layak untuk dilalui warga pengguna Jalan.


Hal ini tentunya,pemerintah Desa Karayunan yang di pimpin oleh Kepala Desa ,Diding Ahyadi telah berupaya melaksanakan pembangunan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berorientasi kepada kesejahteraan Masyarakat Desa Karayunan.        (Yan)

Komentar

Tampilkan

  • Penghotmikan Jalan Gang Di Blok Raksadipa, Disambut Antusias Warga
  • 0

Terkini