-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Sukarame, IPDA Hajar Sutiar, S.Kom Berikan Himbauan Pada Orang Tua Siswa Siswi SMPN 1 Sukarame.

Senin, 16 Agustus 2021, Senin, Agustus 16, 2021 WIB Last Updated 2021-08-16T15:12:07Z


Polres Tasikmalaya.mediatindak.com--
---Generasi muda para penerus Bangsa, diantaranya Para siswa siswi di SMPN 1 Sukarame, pada hari Senin kemarin para Orang tua siswa tersebut telah mendapatkan pembinaan dan himbauan dari Kapolsek Sukarame IPDA Hajar Sutiar, S. Kom,.yang bertempat di gedung sekolah SMPN 1 Sukarame.


Adapun materi yang di berikan oleh Kapolsek pada Para orang tua siswa pelajar SMPN 1 Sukarame antara lain mengenai Kamtibmas dan PPKM, dalam rangka  persiapan proses belajar tatap muka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukarame  IPDA Hajar Sutiar, S.Kom. menyampaikan himbauannya kepada Para orang tua murid agar memberikan contoh kepada anak anaknya dalam melaksanakan Protokol Kesehatan 5M dan 3T dalam setiap kegiatan kesehariannya di rumah maupun diluar rumah, berilah pengertian anak anak kita mengenai Kamtibmas, kebersihan serta Protokol Kesehatan, mengenai manfaat mencuci tangan, tentang bahayanya berkerumun, serta manfaatnya memakai masker demikian pula tentang manfaat pada tubuh jika divaksin,.." papar IPDA Hajar Sutiar,  

 

 
Menurut IPDA Hajar Sutiar, " Bahwa segala sesuatu mengenai anak dan keluarga dimulai dari  lingkungan dalam keluarga, apapun prilaku orang tua sering kali oleh  anak kita ditiru, jika baik cara kita mendidiknya dirumah, saya yakin anak anak kita akan bisa memfilter dalam prilaku dan pergaulannya di luar rumah," pungkas Kapolsek Sukarame yang diikuti oleh ratusan para orang tua siswa.

Dalam kegiatan tersebut Protokol kesehatan diterapkan dengan ketat kepada semua para orang tua siswa, dengan situasi kondusif dan penuh keakraban.(16/08/2021)***Deded. Skr.

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Sukarame, IPDA Hajar Sutiar, S.Kom Berikan Himbauan Pada Orang Tua Siswa Siswi SMPN 1 Sukarame.
  • 0

Terkini