-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Sodonghilir Beserta Anggota Salurkan Bansos Polri Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19 Dan Masyarakat yang Kurang Mampu.

Rabu, 04 Agustus 2021, Rabu, Agustus 04, 2021 WIB Last Updated 2021-08-04T06:55:58Z


Polres Tasikmalaya,mediatindak.com--
Kapolsek Sodonghilir Polres Tasikmalaya, IPTU Atang bersama anggotanya menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada warganya yang terkena dampak Pandemi Covid -19 juga kepada warganya yang kurang mampu, rata rata dari mereka adalah para lansia,.                     Adapun bantuan yang diberikan adalah berbentuk paket yang isinya Beras.


Dalam kesempatan tersebut, sebelum kami melakukan kegiatan penyaluran bantuan, terlebih dahulu kami, pada masyarakat memberikan Edukasi, himbauan mengenai Kamtibmas, Protokol Kesehatan, 5M dan manfaatnya di Vaksin.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di 4 lokasi yang berbeda, diantaranya, Di Desa Cukangkawung, Desa Cipaingen, Desa Pakalongan dan di Desa Leuwidulang, kegiatan ini pelaksanaannya dimulai dari tanggal 29 Juli 2021,

dan diteruskan acara giat edukasi, himbauan didesa desa sampai saat ini masih terus berlanjut, yang diaksanakan oleh Para Bhabinkamtibmas nya di masing masing Desa binaannya.


 " Harapan kami, dengan adanya bantuan dari Pimpinan Polri ini semoga bisa bermanfaat, serta bisa meringankan beban ekonomi, ini adalah bukti keperdulian Polri kepada masyarakat," Ucap Kapolsek Sodonghilir.


" Dalam setiap kegiatan pelaksanaan, Maka kami  secara ketat tetap memberlakukan  Protokol Kesehatan dan itu kepada semua pihak

yang hadir, " Tambah Iptu Atang. (04/08/2021).

Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Sodonghilir Beserta Anggota Salurkan Bansos Polri Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19 Dan Masyarakat yang Kurang Mampu.
  • 0

Terkini