-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Situraja Pimpin Giat Ops Yustisi Gabungan Dalam Rangka Penegakan Disiplin Pemakaian Masker Dan PPKM Darurat Level 4.

Rabu, 04 Agustus 2021, Rabu, Agustus 04, 2021 WIB Last Updated 2021-08-04T06:22:43Z


Polres Sumedang.mediatindak.com----
Melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi Penggunaan Masker dalam rangka PPKM Darurat Level 4 di Wilayah Kecamatan Situraja yang tepatnya di Jln. Depan desa Malaka Kecamatan Situraja. Rabu (04/08/2021)


Kapolsek Situraja KOMPOL. A.M. Rizal, S.A.B memimpin langsung Kegiatan Operasi Yustisi dan dilaksanakan oleh Gabungan TNI, POLRI dan SATPOL PP Kecamatan Situraja yang terdiri dari TNI 1 Orang, POLRI 2 Orang serta Satpol PP 4 Orang.


Sasaran dalam Pelaksanaan Operasi Yustisi ini adalah para pengguna Jalan baik Roda 2 maupun Roda 4 yang tidak memakai masker dengan benar.


Dalam Operasi tersebut telah berhasil memberikan teguran lisan kepada 4(empat) orang memakai masker tidak benar dan pembagian masker 10 buah.


Operasi Yustisi ini dilaksanakan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Situraja dan memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat tentang kewajiban mematuhi/ melaksanakan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)Darurat level 4.


Operasi Yustisi ini dilaksanakan untuk memberikan Pemahaman/edukasi kepada masyarakat tentang perlunya disiplin dalam melaksanakan Protokol Kesehatan.***Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Situraja Pimpin Giat Ops Yustisi Gabungan Dalam Rangka Penegakan Disiplin Pemakaian Masker Dan PPKM Darurat Level 4.
  • 0

Terkini