-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Rajapolah Monitoring Penyaluran Bansos Beras Didesa Manggungsari.

Jumat, 20 Agustus 2021, Jumat, Agustus 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-19T18:43:15Z


Polres Tasikmalaya Kota,tindak--
---- Dengan banyaknya masyarakat yang kini tengah kesulitan ekonomi akibat dampak dari pandemi covid 19 dan perpanjangan PPKM level 2, Hal ini membuat Polres Tasikmalaya kota Polda Jabar kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak melalui jajaran Polsek Polsek Diwilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota.


Kapolsek Rajapolah AKP. Dede Darmawan, SH,. MH,.  dengan didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Asep Mulyana, dalam kesempatannya telah mendatangi rumah – rumah warga untuk memberikan bantuan sembako guna meringankan sedikit beban ekonomi mereka yang semakin berat dirasakan oleh mereka dari hari kehari, ini akibat dari adanya pandemi covid 19 dan perpanjangan PPKM level 2. Kamis (19/8/2021).


Harapan Kapolsek Rajapolah, "Bantuan Beras yang didapat diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik–baiknya, serta ucapan rasa terimkasih juga disampaikan kepada warga yang sudah mematuhi aturan saat PPKM level 2 berlangsung,.                     Serta dalam kesempatan tersebut AKP Dede pun meberikan himbauan Kamtibmas dan disiplin dalam menerapkan Prokes, kemudian manfaat Vaksinasi itupun tetap di selipkan dalam kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut oleh Kapolsek Rajapolah AKP Dede Darmawan, SH., MH,."  

 

"Adalah Ny. Didah, salah seorang warga yang mendapatkan bantuan beras menyampaikan, terimakasihnya atas bantuan yang sudah diberikan, pasti akan di manfaatkan sebaik – baiknya atas bantuan sembako berupa beras yang di dapat ini, " ucapnya.


Kapolsek Rajapolah AKP Dede menambahkan, "Kepada seluruh masyarakat Rajapolah  mengharapkan agar dapat terus disiplin menerapkan Prokes, mari lawan covid -19 secara bersama–sama salah satunya dengan  bersama sama  memanjatkan Do'a pada Alloh Yang Maha kuasa, mari bersama sama memohon agar wabah ini segera dihilangkan dari Bumi Indonesia, agar kita semua bangkit dari segala keterpurukan,    dan ingat disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan, serta  mematuhi aturan saat PPKM Level 2 berlangsung," Papar Kapolsek Rajapolah dalam himbauannya pada masyarakat.


Dalam kegiatan tersebut Protokol kesehatan tetap kami terapkan dengan disiplin, serta situasi saat pelaksanaan kegiatan sangat mendukung, kondusif " tambahnya***. Deded. Skr/Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Rajapolah Monitoring Penyaluran Bansos Beras Didesa Manggungsari.
  • 0

Terkini