-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cibalong Dukung Program Pelatihan Pemulasaraan Jenazah Covid-19. Yang DiIkuti Oleh Setiap Perwakilan Desa.

Minggu, 15 Agustus 2021, Minggu, Agustus 15, 2021 WIB Last Updated 2021-08-15T16:09:51Z


Polres Tasikmalaya,mediatindak.com--
-Pesertanya dikirim dari Setiap Desa Yang Ada di Kecamatan Cibalong, untuk mengikuti pelatihan Pemulasaraan Jenazah Covid-19. Bagi masyarakat perwakilan yang di kirim dari setiap desa masing masing 4 orang dan diikuti se Wilayah Hukum Polsek Cibalong.,(14/08/2021)


Panitia dari gabungan Pemdes dan Gugus Tugas Kecamatan Cibalong serta didukung oleh Camat, Kapolsek Danramil, Kepala Puskesmas dan  Para Kepala Desa dari 6 Desa.

  

Pelaksanaan Pelatihan Tersebut dilaksanakan di Gedung Olah Raga Desa Singajaya dan di buka oleh Camat Cibalong, Drs. A Amin, 

Hadir dalam kegiatan tersebur, Camat, dan para kasi, Kapolsek Danramil, Para kepala Desa beserta aparatnya, Para Ketua MUI, DMI dari setiap Desa.               Kegiatan tersebut dengan Nara Sumber yakni dari pihak jajaran Rumah Sakit SMC Kabupaten Tasikmalaya.


"Menurut Kapolsek Cibalong, Iptu Jaja, pihaknya sangat mendukung atas inisiatif dari pihak panitia ini, yang menyelenggarakan pelatihan Pemulasaraan Jenazah, yang mana kita ketahui bahwa keahlian di bidang ini, sangatlah jarang karena memerlukan keterampilan atau ilmu khusus, yang harus dipelajari secara baik dan benar menurut syariat Islam dan Prokes, kami sangat mendorong sekali pada kegiatan ini, dengan harapan mereka nantinya  dimasyarakat bisa membagikan ilmunya pada warga DKM dan  yang lainnya,..." Papar Kapolsek Cibalong Iptu Jaja.


Dalam sambutannya Camat Cibalong mengatakan," Pelatihan ini merupakan salah satu 

Upaya atau ihtiar dalam penanganan Covid - 19. Yang diharapkan mereka bisa menangani seandainya didaerahnya 

ada kejadian musibah oleh wabah Covid,-19." Ungkap Camat Cibalong.


Dalam Kegiatan Tersebut Pihaknya menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat dan situasi kondusif sesuai dengan harapan, " Pungkas Kapolsek Cibalong Iptu Jaja. (15/08/2021)***Deded. Skr.

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cibalong Dukung Program Pelatihan Pemulasaraan Jenazah Covid-19. Yang DiIkuti Oleh Setiap Perwakilan Desa.
  • 0

Terkini