-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Banyuresmi dan Jajaran Yang Didampingi Anggota Koramil Banyuresmi, Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Di Gerai Vaksin Presisi.

Selasa, 03 Agustus 2021, Selasa, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T09:29:52Z

Polres Garut.mediatindak.com----Kapolsek Banyuresmi didampingi anggota Polsek Banyuresmi dan anggota Koramil Banyuresmi melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi yang berlokasi di Aula Desa Sukaratu dan Aula Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Selasa (3/8/2021).


Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari UPT Puskesmas Sukasenang tersebut merupakan gerakan respon vaksinasi Polri 1 Juta dosis perhari.


Adapun vaksinasi yang berlangsung di Aula Desa Sukaratu dan  Aula Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi tersebut merupakan vaksinasi tahap I dan tahap II bagi warga masyarakat umum baik lansia maupun remaja usia 12 s/d 17 tahun.


Berdasarkan data yang ada dilapangan bahwa Jumlah yang hadir 415 orang 266 orang vaksin tahap 1, 134 orang vaksin Tahap 2

- 15 orang tidak divaksin karena kesehatan.


Kapolsek Babyuresmi Kompol Supian BJ, SH mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Banyuresmi bersama dengan Koramil dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona.


Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki lokasi vaksinasi.


“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.


“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.

Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Banyuresmi dan Jajaran Yang Didampingi Anggota Koramil Banyuresmi, Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Di Gerai Vaksin Presisi.
  • 0

Terkini