-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Banyuresmi Berikan Ucapan Selamat Kepada Kades Sukaratu Yang Baru.

Senin, 02 Agustus 2021, Senin, Agustus 02, 2021 WIB Last Updated 2021-08-02T16:30:07Z


Polres Garut,mediatindak.com----
Kapolsek Banyuresmi  Kompol Supian Bj, SH, yang diwakili IPDA Mahmudi berkesempatan menghadiri serah terima jabatan Kepala Desa Sukaratu Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut, Periode 2021-2027 di Aula Desa Sukaratu kecamatan Banyuresmi. Senin (02/8/2021).


Dalam sambutannya Kapolsek Banyuresmi menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik oleh Bupati Garut secara online. 


” Kami juga tidak lupa memberikan himbauan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta tetap menjaga situasi yang kondusif, apalagi kita sedang menghadapi Virus Covid-19 di Kecamatan Banyuresmi terutama PPKM Darurat Level 3," ujar Mahmudi


Pesan Kapolsek Banyuresmi yang disampaikan IPDA Mahmudi  berharap kepada kades Yang Baru Ali Azis Said S.pdi bisa bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menyelesaikan/memberikan solusi kepada permasalahan yang dihadapi masyarakat.


Polsek Banyuresmi Polres Garut mengucapkan terima kasih kepada Udin Hasanudin yang telah melaksakan tugasnya periode sebelumnya.


"Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini kepada kepala desa yang digantikan dalam menjalankan Kamtibmas di Desa Sukaratu selama ini," katanya.


Hadir dalam kegiatan serijab kepala desa Hadir dalam kegiatan tersebut.

Camat Banyuresmi H. Jujun Juhana, S.sos, Msi., Kapolsek Banyuresmi diwakili Ipda Mahmudi, Kasi Pemdes Kecamatan Banyuresmi Azis DM., Panit II Intel sek Banyuresmi, Ketua BPD Desa Sukaratu, Ketua MUI Desa Sukaratu, Bhabinkamtibmas Desa Sukaratu, Bhabinsa Desa Sukaratu, Perwakian Rw, dan Tamu undangan. Berdasarkan daftar tamu Jumlah hadir 30 Orang dikarenakan Peraturan Prokes selama PPKM Darurat.


IPDA Mahmudi menghimbau kepada seluruh yang hadir untuk bersama-sama memutus mata rantai Covid-19 dan patuhi Prokes 5M, karena dengan kita mematuhi prokes semoga covid-19 berlalu. pungkasnya.


Sertijab kepala Desa Sukaratu periode thn 2021- 2027.  Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut.


Pada hari Senin tanggal 02 Agustus 2021 jam 10.00 wib. Dengan bertempat di Aula Desa Sukaratu kecamatan Banyuresmi sedang dilaksanakan kegiatan Serah terima jabatan kepala Desa Sukaratu Pejabat lama periode 2015 - 2021 dari, Udin Hasanudin kepada kepala desa terpilih yang baru, Ali Azis Said S.pdi untuk periode Tahun 2021 - 2027.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Banyuresmi H. Jujun Juhana, S.sos, Msi., Kapolsek Banyuresmi diwakili Ipda Mahmudi, Kasi Pemdes Kecamatan Banyuresmi Azis DM., Panit II Intel sek Banyuresmi, Ketua BPD Desa Sukaratu, Ketua MUI Desa Sukaratu, Bhabinkamtibmas Desa Sukaratu, Bhabinsa Desa Sukaratu, Perwakian Rw, dan Tamu undangan. Berdasarkan daftar tamu Jumlah yang hadir 30 Orang dikarenakan Peraturan Prokes selama PPKM Darurat.

Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Banyuresmi Berikan Ucapan Selamat Kepada Kades Sukaratu Yang Baru.
  • 0

Terkini