-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Banjarwangi Hadiri Sertijab PJ. Kades Talagasari

Rabu, 04 Agustus 2021, Rabu, Agustus 04, 2021 WIB Last Updated 2021-08-04T07:27:14Z

 


Polres Garut,media tindak.com----. 
              Hari ini bertempat di Aula Desa Talagasari Kecamatan Banjarwangi dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan PJ. Kepala Desa Talagasari dari Endut Miftahudin kepada Kepala Desa terpilih Asep Ridwan Nulhakim beserta pengurus TP PKK Desa Talagasari Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut. Selasa (3/8/2021)


Tampak dalam pelaksanaan kegiatan setah terima jabatan itu tetap dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri Camat kec. Banjarwangi, Kapolsek Banjarwangi, Danposramil Banjarwangi, Kanit Intel Polsek Banjarwangi, Bhabinkamtibmas Talagasari, Perangkat Desa Talagasari dan undanga yang berjumlah 30 orang.


Acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, kemudian penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dari Pj Kades Lama ke Kades Baru.


Kapolsek Banjarwangi IPTU Asep Saepudin, SH mewakili Forkopimcam Banjarwangi mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Desa Telagasari Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut.


“Selamat dan sukses kepada Kepala Desa Talagasari yang baru untuk dapat  Laksanakan tugas dengan baik serta jalankan amanah sesuai aturan-aturan perundangan yang berlaku kemudian dapat berperan sesuai dengan fungsi. Juga hendaknya berperan aktif untuk menjadi pelopor dalam menjaga keamanan di lingkungan masyarakat,” kata IPTU Asep.


Kemudian dengan hadir seperti ini diharapkan bisa tercipta sinergi yang baik antara Forkopimcam bersama tiga pilar Desa. Serta dapat lebih solid lagi dalam menciptakan keamanan lingkungan serta kerukunan di masyarakat, tambah Kapolsek Banjarwangi.

Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Banjarwangi Hadiri Sertijab PJ. Kades Talagasari
  • 0

Terkini