-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Ciamis Dampingi Forkopimda Lakukan Patroli KRYD dipusat kota Ciamis.

Minggu, 29 Agustus 2021, Minggu, Agustus 29, 2021 WIB Last Updated 2021-08-29T13:56:10Z


Polres Ciamis,tindak-
 Kapolres Ciamis Bersama Forkopimda Kabupaten Ciamis memimpin langsung pelaksanaan patroli KRYD di kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis pada Sabtu malam, 28 Agustus 2021. Patroli ini dilakukan dalam rangka pengawasan penerapan PPKM Level 3 yang diterapkan Pemda Kabupaten Ciamis.


Tampak hadir secara langsung Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, dan Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., serta Kepala Satpol PP Kabupaten Ciamis Hj. Titin. Dimana patroli ini melibatkan puluhan personel gabungan dari Polres Ciamis, Kodim 0613/Ciamis, Satpol PP, Dishub dan instansi terkait lainnya.


"KRYD pada malam minggu kemarin, unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis patroli jalan kaki menyasar ke kawasan sekitar Alun Alun Ciamis. Kami disini secara humanis dan persuasif menyampaikan himbauan ke masyarakat untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dan kebijakan PPKM Level 3," ujar Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., pada Minggu (29/08/2021) pagi.


Kapolres menjelaskan, patroli KRYD tidak hanya dilakukan di kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis saja, tetapi seluruh wilayah hukum Polres Ciamis. Polsek jajaran ditugaskan melakukan patroli hingga ke pelosok desa guna memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.


"Patroli ini juga dalam rangka pencegahan tindak kriminalitas C3 (curat, curanmor, dan curas). Sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis," kata Kapolres.


Kapolres menambahkan, pihaknya bersinergi dengan TNI dan Pemerintah akan terus memberikan dan mengingatkan para pelaku usaha maupun warga masyatakat untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan. Ini dilakukan agar masyarakat semakin sadar bahwa protokol kesehatan sangatlah penting ditengah situasi pandemi Covid-19.


"Kebijakan PPKM Level 3 dikeluarkan pemerintah dalam rangka memutus dan menekan angka penyebaran virus corona. Serta dalam rangka peningktan pertumbuhan ekonomi nasional," pungkasnya.


Kapolres berpesan kepada warga masyarakat yang belum di vaksin untuk segera mendaftarkan dirinya agar mendapatkan vaksin. Vaksinasi ini dilakukan guna mempercepat target herd immunity. 


"Adanya akselerasi Gerai Vaksin Presisi Polres Ciamis untuk memperluas vaksinasi massal sehingga dalam mempercepat warga yang mendapatkan Vaksinasi Covid-19," tuturnya.

Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Ciamis Dampingi Forkopimda Lakukan Patroli KRYD dipusat kota Ciamis.
  • 0

Terkini