-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol.Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., Cek Pasilitas Dan Pelayanan Kesehatan Vaksinasi, Untuk Masyarakat Umum.

Rabu, 04 Agustus 2021, Rabu, Agustus 04, 2021 WIB Last Updated 2021-08-04T06:45:50Z


Bandung, Polda Jabar,mediatindak.com---
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol.Drs. Ahmad Dofiri, M.Si cek pasilitas dan pelayanan kesehatan Vaksinasi Tahap 1 dan tahap 2 untuk masyarakat umum dengan menerjunkan puluhan tenaga medis dari RS Bhayangkara Sartika Asih TK II Bandung dan Bid Dokkes Polda Jabar untuk menyuntikan kepada penerima vaksin sebanyak KL 2000 Orang penerima yang sudah terdaftar, Selasa.

 (03/08/2021)


Adapun tujuannya adalahUntuk mempercepat target Vaksinasi yang diperintahkan oleh Pemerintah pusat sehingga akan terwujud masyarakat yang sehat dan.percepatan pemulihan ekonomi.


Selain itu secara Mobille membantu Vaksinasi kepada masyarakat Polda Jabar membuka Posko vaksinasi di Mako Polda Jawa Barat, atau dibeberapa tempat lainnya dengan jadwal yang sudah ditentukan Polda Jabar siap melayani masyarakat untuk divaksin.


Dilaksanakannya kegiatan  Vaksinator tersebut untuk memutuskan penularan Covid -19, Serta Acara ini dengan senantiasa memperhatikan Protokol kesehatan yang berlaku sesuai anjuran Pemeruntah.*** (04/08/2021)Deded,Skr

Komentar

Tampilkan

  • Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol.Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., Cek Pasilitas Dan Pelayanan Kesehatan Vaksinasi, Untuk Masyarakat Umum.
  • 0

Terkini