-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polsek Puspahiang Salurkan Bansos Sembako Kepada Warga Terdampak PPKM Mikro

Senin, 02 Agustus 2021, Senin, Agustus 02, 2021 WIB Last Updated 2021-08-01T17:10:03Z


Polres Tasikmalaya,mediatindak.com--- 
  Bentuk kepedulian Polri di masa Pandemi Covid-19, PPKM Darurat,  Polsek Puspahiang  Polres Tasikmalaya telah melaksanakan kegiatan  menyalurkan Bantuan Sosial sembako dalam bentuk beras kepada masyarakat yang terdampak, Minggu (1/8/2021).


Kapolsek Puspahiang AKP Asep Nurjaman  melalui  Bhabinkamtibmas Bripka Rijal dan Bripka Torik mengatakan, "Bantuan sembako ini diberikan kepada 20 warga dengan masing masing 1 kantong beras, ditambah lagi bansos sembako dari kepala Desa dengan masing masing satu paket, " Ini kami berikan kepada  masyarakat yang kurang mampu akibat dari dampak pandemi Covid-19, dimasa PPKM  Darurat serta pada warga masyarakat yang tengah menjalankan Isoman," Ungkap Kapolsek AKP Asep Nurjaman.        


“Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian, serta memberikan dukungan moril kepada mereka, Dalam kesempatan itupun sekaligus kami  sosialisasi mengenai Prokes kepada masyarakat untuk selalu taat dan mematuhi Protokol Kesehatan,” ungkapnya menambahkan


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas yang didampingi kepala Desa  menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes 5M.


“Saya himbau pada semua warga masyarakat, agar  tetap mematuhi dan melaksanakan Protokol kesehatan, yang mana Covid-19 masih mengintai pada siaapun maka dari itu mari jaga kesehatan kita dengan minimal selalu melaksanakan 5M. Mari kita sinergi Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Puspahiang,"

Paparnya.

Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polsek Puspahiang Salurkan Bansos Sembako Kepada Warga Terdampak PPKM Mikro
  • 0

Terkini