-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polsek Cisompet Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak PPKM Darurat Level 4.

Selasa, 03 Agustus 2021, Selasa, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T09:23:25Z


Polres Garut.mediatindak.com--
--Jajaran Polsek Cisompet Polres Garut kembali membagikan bantuan kepada warga tidak mampu di Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut terdampak PPKM Darurat Level 4 bertajuk Polri Peduli, Selasa (03/8/2021). Bantuan tersebut disalurkan langsung di mapolsek Cisompet Polres Garut sebanyak 2 KK.


Kapolsek Cisompet IPTU Hilman Nugraha, SH mengatakan, sasaran kegiatan Polri Peduli Polsek Cisompet kali ini yaitu warga slum area yang terdampak ppkm di wilayah hukum Polsek Cisompet.


Dalam kegiatan itu, terlihat personil Polsek Cisompet Polres Garut menyerahkan langsung bantuan beras kepada Dede umur 55 tahun, Alamat Kampung Nagrak 02/02 Desa Sulukti Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut dan Dede Purwanto, umur 45 tahun, Alamat Kampung Jadun Rt 02/03 Desa Neglasari Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut masing-masing mendapat paket beras @5 Kg.


“Penyerahan paket beras kepada ke 2 KK ini berdasarkan data bahawa keduanya yang bekerja sebagai buruh dan telah selesai melaksanakan   Isolasi mandiri dan tidak sebagai penerima bantuan dari Pemerintah ( PKH, BPNT, BST, BLT dan lainya), namun terdampak covid 19, karena ada pengurangan mobilitas warga, sehingga pendapatan setiap harinya turun drastis karena tidak ada pendapatan ,” kata IPTU Hilman Nugraha SH. 


Hilman berharap kegiatan tersebut membuat keluarga besar Polsek Cisompet dan komponen masyarakat lainnya dapat membangun kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada warga yang terdampak dengan PPKM ini. Pungkasnya.***Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polsek Cisompet Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak PPKM Darurat Level 4.
  • 0

Terkini