-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polsek Bojonggambir, Berikan Santunan dan Paket Bansos Beras untuk Anak Yatim/Piatu Dalam Rangka Memperingati Hut RI Ke 76 dan 10 Muharram 1443 H

Senin, 23 Agustus 2021, Senin, Agustus 23, 2021 WIB Last Updated 2021-08-23T15:39:48Z

 

Polres Tasikmalaya.mediatindak.com- Jajaran Polsek Bojonggambir pada Minggu kemarin telah melaksanakan Bakti Sosial Santunan kepada mereka anak anak yatim dan Yatim Piatu, yang diikuti oleh anak anak se kecamatan Bojonggambir, dengan lokasi kegiatan di halaman kantor desa Mangkonjaya.

Yang telah dipersiapkan pelaksanaannya oleh Bhabinkamtibmas, Bhabinsa serta oleh Perangkat desanya setempat.

  


Dalam kegiatan tersebut turut hadir antara lain, Kapolsek Bojonggambir Iptu Uu Mahtum, para tamu perwakilan dari dinas intansi yang ada dilingkungan Kecamatan Bojonggambir, Bhabinkamtibmas Desa Mangkonjaya Bripda Rudi Anugrah Babisan Desa Mangkonjaya Sertu Otang Solehudin serta Kepala Desa Mangkonjaya Dedi Mulyadi, Para tokoh ulama masyarakat, pemuda serta ormas yang ada.      


"Kegiatan Santunan Anak Yatim/Piatu, ini adalah masih dalam rangka memperingati HUT yang RI Ke 76 Sekaligus memperingati 10 Muharram 1443 H.        


Santunan dengan bentuk Uang dan Bansos paket Beras sebanyak 40 karung dari Polsek, dengan tempat Pelaksanaan yakni di kantor Desa Mangkonjaya Kecamatan Bojonggambir kabupaten Tasikmalaya.


"Mereka Yang Menerima Santunan serta paket beras bansos adalah Anak Yatim/ Yatim Piatu  Desa Mangkonjaya

Dengan Jumlah anak anak yang berhak menerima, sebanyak 40 Orang, harapan kami semoga bantuan tersebut bermanfaat sebagai bukti bahwa TNI- Polri ada dan hadir ditengah tengah situasi pandemi Covid -19, serta perduli terhadap warga masyarakatnya," ungakap Kapolsek Bojonggambir Iptu UU Mahtum.


"Selama dalam pelaksanaan kegiatan situasi keadaan kondusif

Juga dalam hal disiplin Protokol kesehatan, kami

dan panitia telah menyediakan tempat mencuci tangan, menyediakan Masker secukupnya dan tempat duduk secara teratur kami beri jarak, agar tidak terjadi kerumunan serta sekaligus memberikan contoh pada warga masyarakat."

demikian dikatakan Kapolsek Bojonggambir

Iptu UU Mahtum. (23/08/2021)***

(Daudi)

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polsek Bojonggambir, Berikan Santunan dan Paket Bansos Beras untuk Anak Yatim/Piatu Dalam Rangka Memperingati Hut RI Ke 76 dan 10 Muharram 1443 H
  • 0

Terkini