-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polsek Banyuresmi Bersama Team Satgas, Bubarkan Acara Resepsi Pernikahan

Senin, 02 Agustus 2021, Senin, Agustus 02, 2021 WIB Last Updated 2021-08-01T17:17:30Z


Polres Garut.mediatindak.com--
Jajaran Polres Garut Polsek Banyuresmi bubarkan resepsi pernikahan. Tepatnya, berada di wilayah Kampung.Andir RT, 002/005 Desa Sukaraja Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut.


Kapolsek Banyuresmi Kompol Supian Bj, SH bersama team Satgas Covid-19 ikut membubarkan kegiatan tersebut. Bahkan, personel TNI dan Pemerintah Desa terkait juga ikut bertindak.


Kegiatan tersebut memicu kerumunan warga. Maka, hal terdebut bertentangan atau melanggar aturan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.


"Jadi, kami siap membubarkan acara yang menimbulkan keramaian/kerumunan warga seperti resepsi pernikahan ini. Apalagi, yang tidak mengedepankan Prokes dimasa PPKM Darurat Level 3," tegas Kapolsek Banyuresmi Kompol Supian BJ, SH. Minggu (1/8/2021).


Acara tersebut telah dibubarkan dengan cara humanis dan persuasif. Sehingga, warga juga menghindari kerumunan yang rentan dengan penyebaran Covid-19.


Masyarakat juga akhirnya memberikan respon positif terkait pembubaran tersebut. Sebab, mereka menyadari itu berdampak pada kerumunan warga yang bisa memunculkan klaster baru Covid-19.


"Jadi, masyarakat perlu menyadari, pencegahan Covid-19 adalah tanggung jawab bersama. Maka, jangan melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan di masa pandemi Covid-19 ini," pungkas  Kapolsek.***

Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polsek Banyuresmi Bersama Team Satgas, Bubarkan Acara Resepsi Pernikahan
  • 0

Terkini