-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polres Tasikmalaya, Kapolsek Bantarkalong, Gandeng Dinas Intansi Terkait Sukseskan Gebyar Vaksinasi Pelajar.

Senin, 30 Agustus 2021, Senin, Agustus 30, 2021 WIB Last Updated 2021-08-30T01:10:12Z


Tasikmalaya,mediatindak.com
-Kapolsek Bantarkalong, Polres Tasikmalaya, yang bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan, TNI Koramil Bantarkalong, Dinkes Puskesmas, Dinas Pendidikan, dan SMKN Bantarkalong, baru baru ini telah melaksanakan Kegiatan Gebyar Vaksinasinasi bagi anak anak Pelajar SMKN Bantarkalong.


Dalam kegiatan itu menurut Kapolsek Bantarkalong, IPTU Mugiono, " anak anak yang di Vaksinasi alhamdulilah mencapai angka yang diharapkan dan ini semua berkat kerjasama yang baik, Dinas Pendidikan, SMKN Bantarkalong dengan Kepala Sekolahnya Anton Susanto, S.Pd, M.Pd dan tim Gugus kecamatan Bantarkalong, Kami dan tim, sebelumnya selalu giat sosialisasikan mengenai hal pentingnya di Vaksin, harapan kami mereka ini sebagai generasi penerus yang semestinya mereka ini perhatikan dan harus diberikan Imun atau kekebalan untuk melindungi dirinya dari penyakit yang kini tengah mewabah di negeri kita," Papar Kapolsek Bantarkalong, Iptu Mugiono.


Sebanyak 850 Orang Siswa Siswi dari SMKN Bantarkalong, dan para pelajar telah berhasil di Vaksin oleh tim pelaksana dari Puskesmas Bantarkalong yang di Pimpin oleh Eddy, dan dilaksanakan di Aula Serbaguna SMKN Bantarkalong.

 

Hadir dalam kesempatan  tersebut antara Lain, Kapolsek Bantar kalong, Iptu Mugiono, Camat kecamatan Bantarkalong, H.Dodo Ilyas, Danramil Bantarkalong, Lettu Dodi dan Kepala SMKN Bantarkalong, Anton Susanto,S.Pd, M.Pd, Kepala Puskesmas Bantarkalong Edi.


"Selama dalam pelaksanaannya, kami  dengan ketat menerapkan Protokol kesehatan terhadap para peserta maupun pada para Panitia Pelaksana, kami haruskan memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, Dan kamtibmas pun  kondusif terjaga sampai acara berhir," pungkas Kapolsek Bantarkalong, Iptu Mugiono,(30/8/21)***Deded. Skr/Mr. Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polres Tasikmalaya, Kapolsek Bantarkalong, Gandeng Dinas Intansi Terkait Sukseskan Gebyar Vaksinasi Pelajar.
  • 0

Terkini