-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dr. Asriadi Meninggal Dunia, Bupati Sinjai Turut Berduka Cita

Minggu, 01 Agustus 2021, Minggu, Agustus 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-31T22:57:55Z

 




0
508


SINJAI, media tindak.com--
-– Seorang tokoh pendidikan Dr.Asriadi AR telah berpulang ke Rahmatullah, Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) itu menghembuskan napas terahir pada Rabu, (28 Juli 2021).

Almarhum meninggal dunia di Bonto, Kecamatan Sinjai Utara. Berita duka tersebut tentu selain sangat mengejutkan masyarakat Kabupaten Sinjai, khususnya di kalangan akademisi maupun mahasiswa, juga Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa.

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) yang mengetahui kabar duka tersebut turut mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. “Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai maupun pribadi, saya menyampaikan duka mendalam atas kepergian almarhum yang dikenal sebagai sosok yang humanis, baik di kalangan masyarakat maupun mahasiswa,” tuturnya.

Dimata Bupati ASA, almarhum  merupakan insan akademisi tauladan yang patut dicontoh oleh masyarakat. Bupati ASA mendoakan Almarhum agar diberikan tempat yang layak serta amal kebaikannya diterima di sisi Allah SWT.

“Semoga Almarhum husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan Aamiin,” pintanya. (M.Said Mattoreang)

Komentar

Tampilkan

  • Dr. Asriadi Meninggal Dunia, Bupati Sinjai Turut Berduka Cita
  • 0

Terkini