-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Demi Mengemban Amanah Masyarakat, Kepala Desa Kudadepa Dan Perangkatnya Berupaya Ingin Memajukan Desanya

Tindak Online
Senin, 02 Agustus 2021, Senin, Agustus 02, 2021 WIB Last Updated 2021-08-02T11:47:06Z

 

Sofyan Iskandar Kades Kudadepa Kecamatan Sukahening-Tasikmalaya

Tasikmalaya, mediatindak.com - Kepala Desa Kudadepa "Sofyan Iskandar" yang terpilih pada PILKADES 2021 yang lalu, saat dikunjungi oleh Wartawan tindak di Kantor Desa Kudadepa, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya pada senin, 02 Agustus 2021 menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada masyarakat di Desa Kudadepa karna telah percaya kepadanya untuk memimpin Desa Kudadepa.


“Saya selaku Kepala Desa yang terpilih pada PILKADES Maret 2021 yang lalu, mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat di Desa Kudadepa ini karena telah percaya kepada saya untuk memimpin desa Kudadepa ini, dan Insyaallah kepercayaan akan saya jalankan sesuai dengan kemampuan dan apa yang di harapkan oleh masyarakat di Desa ini.

Rakor Kepala Desa dengan Perangkatnya

Lebih jauh Sofyan Iskandar Kepala Desa Kudadepa, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, menyampaikan selama menjalankan jabatannya selaku Kepala Desa akan berjuang sekuat tenaga dan pikirannya untuk menjadikan Desa Kudadepa ini lebih maju kedepannya.


“Saya selaku Kepala Desa di Desa Kudadepa ini akan berjuang semampu saya untuk menjadikan Desa Kudadepa ini lebih maju lagi".


Agus Rohmat Sekdes Kudadepa mengungkapkan, "kami sebagai perangkat desa hubungan dengan kepala desa yang baru sangat baik bahkan setiap seminggu sekali kami dengan kepala desa yang baru selalu mengadakan rakor",


Saya selaku perangkat "mudah mudahan dengan kepala desa yang baru bisa membawa desa Kudadepa kedepannya lebih baik da maju, bisa bersinergi antara masyarakat dengan pihak kami sebagai perangkat maupun kepala desa dalam memajukan dan mengembangkan desa Kudadepa ini," pungkas Agus.


Reporter : Redi / Dad-To

Komentar

Tampilkan

  • Demi Mengemban Amanah Masyarakat, Kepala Desa Kudadepa Dan Perangkatnya Berupaya Ingin Memajukan Desanya
  • 0

Terkini