-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dadang Jayusman Terpilih Menjadi Kepala Desa Sukakerta, Lewat Pemilihan Antar Waktu (PAW)

Tindak Online
Senin, 23 Agustus 2021, Senin, Agustus 23, 2021 WIB Last Updated 2021-08-23T10:53:25Z

 

Dadang Jayusman Kepala Desa Sukakerta

Ciamis, mediatindak.com - Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) di Desa Sukakerta, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis sudah selesai di gelar, karena Kepala Desa (Kades) Definitive meninggal dunia setelah kurang lebih satu tahun menjabat.


Dadang Jayusman terpilih menjadi Kades Desa Sukakerta, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis lewat Pemilihan Antar Waktu (PAW). Pria yang pernah menjabat sebagai kepala dusun  ini berupaya ingin membawa desanya lebih maju.


Meski ia mengaku tak berambisi menjadi kades, namun Dadang Jayusman merasa memiliki tanggung jawab moril kepada tokoh masyarakat yang telah mendorongnya untuk memimpin desa.

 

“Saya pribadi sebetulnya tidak berambisi, hanya saja saya termotivasi untuk menjadi kepala desa ini karena dorongan tokoh masyarakat dan ingin melanjutkan program-program yang bagus, dan membenahinya,” Katanya kepada mediatindak.com di kantornya, Senin, (23/8/2021).


Bukan tanpa alasan, banyaknya dorongan warga kepadanya, Dadang ingin memprioritaskan kepentingan masyarakat, karena itu ia merasa terpanggil untuk berjuang bersama masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dan kenyamanan bagi warga desa, khusunya di bidang pelayanan publik seperti pembuatan Surat-surat KTP,KK dan lainnya.


Ia berharap, agar diberi kelancaran dalam memimpin desa ini  agar dapat meneruskan keinginan warga masyarakat dengan membenahi Desa Sindangkerta, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis.


“Mudah-mudahan diberi kelancaran, dan semoga saya dapat melanjutkan keinginan warga masyarakat untuk membangun desa dan menjadi abdi masyarakat khususnya Desa Sukakerta, Kecamatan Panumbangan, mohon doanya ya,” pungkasnya.


Reporter : Redi - Dudi

Komentar

Tampilkan

  • Dadang Jayusman Terpilih Menjadi Kepala Desa Sukakerta, Lewat Pemilihan Antar Waktu (PAW)
  • 0

Terkini