-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bentuk Kepedulian Dampak Covid_19, Ribuan Guru PNS Salurkan Bantuan Sembako

Minggu, 15 Agustus 2021, Minggu, Agustus 15, 2021 WIB Last Updated 2021-08-15T08:57:50Z


Majalengka Mediatindak com-------
Rasa sosial dan kepedulian seluruh Guru terutama di tingkat sekolah SMP di kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat, sangat tinggi, terbukti menyalurkan bantuan Ribuan Sembako kepada masyarakat terkena dampak covid_19. dimana bantuan itu langsung diserahkan kepada Bupati Majalengka, Jum,at (13/8/2021) bertempat di Gedung Negara Pendopo Kabupaten Majalengka.


Menurut Kepala Sekolah SMPN 2 Majalengka yang juga Ketua MKKS SMP kabupaten Majalengka di Ruang kerjanya menyampaikan, bahwa pihaknya(Guru PNS SMP) terketuk pintu hatinya untuk menyalurkan bantuan berbentuk Sembako diantaranya, Beras,Minyak dan Mie Instan bagi warga terdampak pandemi Covid 19 di kabupaten Majalengka.


"Kali ini kami seluruh jajaran Kepsek dan Guru PNS tingkat SMP secara Ikhlas menyalurkan Sembako untuk meringankan beban warga terdampak pandemi Covid 19 yang hingga saat ini masih mewabah khususnya di Majalengka".ungkapnya


"Alhamdulilah (lanjutnya) saat ini sudah terkumpul lebih dari 1000 Paket sembako dan langsung diserahkan kepada Bupati Majalengka hal ini tentunya bentuk kepedulian kami pihak Guru dan mudah mudahan dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban warga pada pandemi covid 19. 


Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka melalui Kepala Bidang Pendidikan SMP. H.Wawan Karmawan.Spd.Mpd menuturkan bahwa, kegiatan kepedulian terhadap warga terdampak Covid 19 di Majalengka ini atas himbauan Bupati Majalengka melalui Kadisdik untuk mengetuk pintu hati para Guru PNS dalam membantu meringankan beban warga pada pandemi vovid 19 ini. "Dan Alhamdulilah sudah terkumpul Ribuan Sembako serta langsung diserahkan kepada Bupati Majalengka," ungkapnya.


"Oleh karena itu, kami atas nama Dinas Pendidikan kabupaten Majalengka mengucapkan tetima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh Guru baik, di tingkat SD maupun SMP yang telah terketuk pintu hatinya menyumbangkan Sembako untuk warga terdampak Covid 19 di kabupaten Majalengka. Semoga amal baik mereka, dapat diterima dan mendapat fahala dari Allah SWT." pungkas kabid. *** (Yan)

Komentar

Tampilkan

  • Bentuk Kepedulian Dampak Covid_19, Ribuan Guru PNS Salurkan Bantuan Sembako
  • 0

Terkini