-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ultah Ormas Tim 9 Yang Ke 1 Berjalan Dengan Khidmat

Tindak Online
Senin, 12 Juli 2021, Senin, Juli 12, 2021 WIB Last Updated 2021-07-12T05:34:05Z

Tasikmalaya, mediatindak.com - Organisasi masyarakat merupakan salah satu wujud peran serta masyarakat dalam membantu program-program pemerintah dan menjadi sebuah wadah bagi masyarakat untuk berkumpul, mengemukakan pendapat, membantu melakukan control sosial dalam mengawasi kebijakan-kebijakan pemerintah baik pemerintah pusat ataupun daerah dalam memerangi unsur KKN.


Senin 12/07/2021 Ormas Tim 9 Kabupaten Tasikmalaya merayakan hari ulang tahun yang ke 1 bersama anggota, turut hadir tokoh masyarakat setempat disekertariat yang beralamat di Jln. Raya Kudang Kopi Desa Pakemitan Kidul Kabupaten Tasikmalaya.


Ketua Ormas tim 9, Trisno Romanza dalam sambutannya mengungkapkan bahwa organisasi itu ibarat pohon bilamana di situ ada daun, maka pasti ada ranting beserta akarnya.


“Kita harus selalu saling menguatkan agar bisa menjadi satuan yang kokoh, pengabdian tidak harus selalu di pemerintahan karena kita dari masyarakat kembali ke masyarakat. Disitu pengabdian juga bisa terserap, intinya tak akan pernah usai dalam menjalankan kebaikan bersosial dalam hal positif,”


Lanjut, Trisno bahwa jangan melihat aksi sosial yang dilakukan dari nilainya, yang penting pihaknya bisa belajar saling membantu dan menghormati orang lain serta menghargai sesama umat manusia.


“Kedepannya semoga Ormas tim 9 semakin dewasa dan solid bersinergi dengan pemerintah daerah maupun pusat, serta Ormas lain, media maupun LSM yang notabene berada di kabupaten Tasikmalaya. kita tetap mendukung program pemerintah yang pro rakyat,” Jelasnya


Dalam Perayaan ulang tahun ke 1 yang sederhana ini, pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan sebagai anjuran pemerintah agar dapat menekan penyebaran virus Corona.

Reporter : Redi

Komentar

Tampilkan

  • Ultah Ormas Tim 9 Yang Ke 1 Berjalan Dengan Khidmat
  • 0

Terkini